CEO Amazon Andy Jassy Siap Dukung Studio Gim Internal Perusahaan

CEO Amazon Andy Jassy Siap Dukung Studio Gim Internal Perusahaan

Terbaiknews - Jakarta -Amazon diketahui sebagai salah satu perusahaan yang telah terjun ke bisnis gim sejak...

, Jakarta -Amazon diketahui sebagai salah satu perusahaan yang telah terjun ke bisnis gim sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan juga sudah memiliki studio gim sendiri yang diberi nama Amazon Game Studios.

Namun studio gim Amazon ini memang diketahui belum menunjukkan hasil memuaskan. Bahkan pada Oktober 2020, studio mengumumkan tidak melanjutkan pengembangan gim AAA pertama besutan mereka, yakni Crucible.

Padahal gim itu sudah dikembangkan sejak 2014, dan disetop pengembangannya hanya dalam waktu lima bulan setelah rilis. Meski belum capaian yang mengagumkan, CEO baru Amazon Andy Jassy ternyata tetap mendukung studio ini.

Informasi ini diketahui dari laporan Bloomberg berdasarkan email internal yang diterima karyawan. Dikutip dari Business Insider,ÂJumat (5/2/2021), pengganti Jeff Bezos itu menegaskan dirinya mendukung sepenuhnya bos Amazon Game Studios, Mike Frazzini.

Dia juga mengatakan divisi gim Amazon mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat menemukan pondasinya. Email ini sendiri diketahui dikirimkan sehari sebelum pengumuman Jeff sebagai CEO baru Amazon.

"Beberapa bisnis mungkin bisa langsung melesat dalam tahun pertama, dan yang lain membutuhkan beberapa tahun," tulisnya dalam email tersebut.

Sebagai informasi, BloombergÂmemang sempat mengungkap laporan sejumlah masalah yang ada di Amazon Game Studios.

Salah satunya adalah budaya seksis yang ada di perusahaan.ÂSelain itu, Mike sebagai pimpinan disebut tidak memiliki pengalaman di industri gim, sehingga menurukan moral karyawan.Â

Berita dengan kategori