Cara Video Call WhatsApp 50 Orang Sekaligus, Gratis!

Cara Video Call WhatsApp 50 Orang Sekaligus, Gratis!

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Mulai hari ini (9/2/2021) pemerintah mulai menjalankan Pemberlakuan...

Jakarta, CNBC Indonesia - Mulai hari ini (9/2/2021) pemerintah mulai menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di mana aktivitas akan dibatasi dengan ketat. Berhubungan dengan teman atau keluarga lain bisa manfaatkan WhatsApp video Call hingga 50 orang.

Iya mulai hari ini PPKM Mikro akan membatasi pergerakan masyarakat berdasarkan tingkat RT (Rukun Tetangga). Ruang bergerak mereka yang berada di zona merah akan lebih terbatas ketimbang mereka yang berada di zona hijau. Bahkan di zona merah dibatasi keluar masuk wilayah hingga pukul 8 malam.

Untuk berkomunikasi tatap muka disarankan untuk menggunakan aplikasi. Salah satunya adalah WhatsApp yang bisa video call 50 orang sekaligus. Ini lewat WhatsApp Web. Jika menggunakan WhatsApp ponsel video call maksimal 8 orang.


WhatsApp video call hingga 50 orang bisa dilakukan karena Facebook sudah mengintegrasikan layanan WhatsApp web dengan Messenger Rooms, layanan video gratis dari aplikasi chatting Facebook Messenger.

Berikut cara gampang video call hingga 50 orang di WhatsApp Web dengan memanfaatkan Messenger Rooms:

  1. Kalian harus memastikan WhatsApp Web sudah menggunakan versi terbaru.
  2. Pilih teman atau grup yang akan diajak video call. Buka chat tersebut.
  3. Klik ikon klip yang berada di kiri bawahÂWhatsApp Web.
  4. Pilih gambar kamera atau Room yang berada di urutanÂteratas klik dan kamu akan dialihkan ke Messenger. Tetapi kamu harus login ke akun Facebook.
  5. Selanjutnya akan ada link khusus untuk disalin agar bisa mengundang pengguna lain yang bila diklik akan langsung bergabung dengan messenger video.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Berita dengan kategori