Hadirkan Fitur Auto Debet untuk Permudah Investasi Emas

Hadirkan Fitur Auto Debet untuk Permudah Investasi Emas

Terbaiknews - ilustrasi emas 

, JAKARTA - IndoGold, platform investasi emas online berbasis aplikasi kini dilengkapi fitur auto debet untuk mempermudah para pengguna dalam berinvestasi emas.

Melalui fitur ini, para pengguna dapat menjadwalkan pembelian emas secara otomatis lewat pemotongan saldo KASPRO.
Founder CEO IndoGold, Amri Ngadiman mengatakan, fitur terbaru Auto Debet dapat dimanfaatkan oleh para pengguna yang memang memiliki aktivitas yang padat akan tetapi ingin tetap berinvestasi emas secara berkala.

Syaratnya cukup mudah, pengguna mengaktifkan fitur tersebut dan memastikan saldo KASPRO, layanan uang elektronik yang telah bekerjasama dengan IndoGold, terisi sebelum jadwal pembelian emas agar pemotongan saldo dapat dilakukan secara otomatis.

"Para pengguna dapat membeli emas secara berkala dengan fitur auto debet mulai dari Rp 10 ribu," kata Amri Ngadiman dalam keterangannya, Minggu (7/2/2021).

Hasil investasi emas yang telah dilakukan dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai secara langsung ke rekening bank yang telah didaftarkan atau ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat ANTAM atau UBS kadar 99,99% yang pengiriman nya terasuransi kemanapun di seluruh Indonesia.

Dalam rangka peluncuran fitur terbaru ini, IndoGold menawarkan promo terbatas bagi 100 pengguna tercepat yang mengaktifikan auto debet bisa mendapatkan voucher potongan transaksi pembelian emas hingga Rp 200 ribu.

Promo ini hanya berlaku ketika pemotongan transaksi pertama nya terjadi dalam kurun waktu 5-28 Februari 2021.

Pengumuman pengguna terpilih yang berhak mendapatkan voucher sesuai dengan syarat ketentuan, akan diinformasikan melalui email yang terdaftar di akun IndoGold.
“Kami harap dengan fitur baru ini dapat menumbuhkan kebiasaan finansial yang sehat sehingga para pengguna dapat meraih tujuan finansial di masa depan.

Dalam menghadirkan solusi investasi emas online yang aman dan terpercaya, IndoGold telah terdaftar dan diawasi oleh OJK serta memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 yang merupakan standar global dalam penerapan manajemen keamanan informasi,” kata Amri.

Berita dengan kategori