Penuh Makna, Ini Alasan Greysia Polii Bersahabat dengan Pebulutangkis Luar Negeri

Penuh Makna, Ini Alasan Greysia Polii Bersahabat dengan Pebulutangkis Luar Negeri

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Greysia Polii merupakan atlet Indonesia yang paling...

INDOSPORT.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Greysia Polii merupakan atlet Indonesia yang paling banyak menjalin persahabatan lintas negara dengan pebulutangkis lainnya.

Sebut saja Chang Ye Na (Korea Selatan), Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Dechapol Puavaranukroh (Thailand), Ratchanok Intanon (Thailand) dan masih banyak lagi.

Kedekatan mereka juga kerap kali dipamerkan di akun media sosial masing-masing. Mulai dari jalan-jalan, wisata kuliner, hingga foto dengan gaya yang menggemaskan bersama pun Greysia lakukan bersama sahabat dan teman satu pekerjaannya tersebut.

Menjawab rasa penasaran para pencinta bulutangkis atas cara dan alasan mengapa Ia bisa menjalin hubungan pertemanan yang rekat dengan banyak pebulutangkis luar negeri, Greysia pun akhirnya menjawab.

"Kenapa saya mau berteman dengan negara luar? Karena saya pengin lihat mereka bagaimana sih sistemnya disana," ungkap Greysia pada Kamis (04/02/21).

Greysia mengatakan bahwa berteman dengan orang beda negara memaksanya untuk banyak belajar.

"Ada nilai positif apa yang bisa saya ambil? Jadi hal tersebut membuat saya terbuka dan pada akhirnya bisa lebih luas dalam melihat segala sesuatu," tutur istri dari pengusaha, Felix Djimin ini.

Ia menambahkan, menjalin hubungan yang baik dengan pebulutangkis luar negeri juga memberikan dampak positif terhadap kariernya, terutama dalam dalam rasa kesadaran untuk ikhlas dalam berjuang menjadi atlet bulutangkis.

"Sehingga saya bisa punya pemikiran, 'oh gue main bulutangkis ini memang suka, senang walaupun latihannya disiksa, dan jadi bisa enjoy latihan," tutupnya.