Pasangannya Didegradasi BAM, Pebulutangkis Malaysia Buat Permintaan Mengejutkan

Pasangannya Didegradasi BAM, Pebulutangkis Malaysia Buat Permintaan Mengejutkan

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Usai pasangannya Lai Pei Jing didegradasi dari Pelatnas bulutangkis Malaysia,...

INDOSPORT.COM - Usai pasangannya Lai Pei Jing didegradasi dari Pelatnas bulutangkis Malaysia, pebulutangkis Tan Kian Meng ajukan permintaan ini ke Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Pebulutangkis Lai Pei Jing termasuk ke dalam salah satu pemain yang didegradasi oleh BAM pada pengumuman yang disampaikan Minggu (07/02/21), bersama dengan empat pebulutangkis Malaysia lainnya yakni Soniia Cheah, Goh Soon Huat, Shevon Lai Jemie, dan Vivian Hoo.

Mengetahui pasangan duetnya di ganda campuran Malaysia terdegradasi, pebulutangkis Malaysia Tan Kian Meng mengakui bahwa dirinya sendiri sejatinya juga tidak yakin dengan masa depannya.

Tetapi dirinya berharap BAM masih mau memberikannya kesempatan bermain bersama Lai Pei Jing di Swiss Open 2021, German Open 2021 dan All England 2021 pada Maret 2021 mendatang.

"Saya telah bermain dengan Pei Jing selama lima tahun, jadi sangat mengejutkan ketika dia dijatuhkan. Pei Jing dan saya hanya ingin berterima kasih kepada BAM atas semua kesempatan yang diberikan kepada kami selama ini. Ada kenangan indah bersama," ujar Tan Kian Meng dikutip dari media The Star.

Dituturkan lebih lanjut oleh Tan Kian Meng, harapannya untuk bisa berpasangan kembali dengan Lai Pei Jing di kompetisi bulutangkis yang digelar di Eropa, karena wakil Malaysia dan rekannya ingin memperjuangkan kelolosan ke Olimpiade Tokyo 2020.

"Sebelum saya memulai dari awal lagi di BAM dengan partner baru, saya berharap mendapatkan kesempatan terakhir untuk bermain dengan Pei Jing di Eropa. Kami akan lebih termotivasi untuk lolos ke olimpiade, ” lanjutnya.

Duet Tan Kian Meng bersama Lai Pei Jing diketahui mengalami performa yang buruk di dua edisi Thailand Open 2021, dimana wakil Malaysia tersingkir di babak kedua dan pertama.

Berita dengan kategori