Naomi Osaka dan Victoria Azarenka Mundur dari Turnamen Pemanasan Jelang Australian Open

Naomi Osaka dan Victoria Azarenka Mundur dari Turnamen Pemanasan Jelang Australian Open

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Petenis Naomi Osaka dan Victoria Azarenka memutuskan mundur dar turnamen pemenasan...

INDOSPORT.COM - Petenis Naomi Osaka dan Victoria Azarenka memutuskan mundur dar turnamen pemenasan jelang bergulirnya Australian Open 2021.

Dilansir dari situs olahraga eurosport, dua peraih gelar gelar Australian Open yakni Naomi Osaka dan Victoria Azarenka memutuskan mundur dari turnamen pemenasan karena mengalami cedera.

Naomi Osaka dikabarkan mundur dari semifinal Trofi Gippsland akibat 'cedera parah; yang tidak disebbutkan apa, tetapi wakil Jepang berharap bisa bermain pada Senin (08/02/21) saat Australian Open 2021 resmi bergulir di Melbourne Park.

"Maaf untuk Tennis Australia dan para fans, karena saya harus mundur hari ini," ujar Osaka dalam pernyataan yang di-tweet oleh WTA.

"Saya mengalami cedera yang mengganggu dan mengingat Australian Open sudah didepan mata, saya perlu berhati-hati. Saya berharap untuk berlaga minggu depan," tuturnya.

Sementara itu Victoria Azarenka memutuskan mundur di perempat final Trofi Grampians kontra Annet Kontaveit karena petenis Belarusia tersebut mengalami masalah pada bagian punggung bawahnya.

Cederanya Victoria Azarenka menjadi pukulan bagi tim penyelenggara karena terjadi setelah Serena Williams yang juga memutuskan mundur dari semifinal Trofi Grampians ketika berhadapan dengan Ash Barty.

Sekadar informasi, Unggulan ketiga Naomi Osaka akan menghadapi mantan perempat finalis Anastasia Pavlyuchenkova di putaran pertama Australian Open 2021, sementara unggulan 12 Victoria Azarenka dijadwalkan bertemu petenis Amerika Jessica Pegula.

Berita dengan kategori