Akhirnya, Dimas Ekky Resmi Balapan di CEV Moto2 Bersama Mandalika Racing Team

Akhirnya, Dimas Ekky Resmi Balapan di CEV Moto2 Bersama Mandalika Racing Team

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pembalap IndonesiaDimas Ekky Pratama resmi akan turun di ajang FIM CEV Moto2...

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama resmi akan turun di ajang FIM CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

Setelah sempat menjadi pertanyaan apakah Dimas Ekky akan kembali membalap atau tidak, usai dirinya gagal turun di ajang Moto2 2021, lantaran MRTI dan SAG Team memilih untuk merekrut Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder.

Namun kini nasib masa depan Dimas Ekky menemui kepastian dengan bergabung bersama MRTI di FIM CEV Moto2 2021, setelah kedua belah pihak resmi mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram masing-masing.

View this post on Instagram

A post shared by Mandalika Racing Team (@mandalikaracingteam)

“Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap pada musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia,” tulis MRTI di akun Instagram resminya.

“Rapsel Ali selaku Ketua MRTI mengatakan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim bro Dimas dan pak Direktur Mandalika Racing Team Indonesia bro Kemal melakukan tanda tangan kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2 demi masa depan pembalap Indonesia,” tambahnya.

Pengumuman serupa juga diungkapkan oleh Dimas Ekky, yang mengatakan dirinya telah meneken kontrak untuk berpartisipasi di ajang balap bergengsi tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20)

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia. Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia selalu mendoakan saya yang terbaik di balap musim ini,” tulis Dimas Ekky Pratama.

Dimas Ekky sendiri sebelumnya pernah turun di ajang FIM CEV Moto2 selama empat musim yakni pada 2015 hingga 2018 lalu, dengan meraih dua podium di Catalunya 2017 dan Albacete 2018.

Selain itu, Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team juga mengumumkan telah merekrut pembalap asal Polandia bernama Piotr Biesiekirski untuk turun di CEV Moto2 2021.

Berita dengan kategori