Lihat Gaya Darius Sinathrya dengan Sepatu Boots

Lihat Gaya Darius Sinathrya dengan Sepatu Boots

Terbaiknews - KOMPAS.com - Boots adalah salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki para pria untuk menunjang...

KOMPAS.com - Boots adalah salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki para pria untuk menunjang penampilannya. Ada banyak jenis, warna, dan merek boots yang bisa dipilih.

Nah untuk sepatu, aktor, presenter sekaligus entrepreneur Darius Sinathrya, termasuk yang suka mengenakan boots.

Aktor yang sudah beberapa kali memenangkan penghargaan Best Sport Presenter ini bahkan merambah dunia bisnis lewat kolaborasi dengan Gino Mariani, merek sepatu pria yang dikenal dengan bootsnya.

Koleksi kolaborasi yang disebut sebagai Gino Mariani x Darius Sinathrya meluncurkan 6 produk dengan tiga desain sepatu yang berbeda.

Tiga desain sepatu ini merupakan kolaborasi ide serta karakteristik dari Gino Mariani dan Darius Sinathrya.

Lihat Gaya Darius Sinathrya dengan Sepatu BootsGino Mariani Darius Sinathrya dengan sepatu boots-nya
“Gua tertarik melakukan kolaborasi karena sepatu Gino Mariani nyaman banget digunakan, insole-nya empuk dan kulitnya juga terbuat dari kulit asli. Apalagi modelnya timeless dan bisa digunakan untuk acara formal ataupun kasual,” kata Darius Sinathrya.

Adapun koleksi bersama Darius Sinathrya ini merupakan rilis pertama Gino Mariani bersama public figure.

"Darius Sinathrya mempunyai citra yang positif di masyarakat. Ia merupakan sosok suami serta ayah yang banyak diidolakan oleh masyarakat,” tutur Denny Budianto, General Manager Gino Mariani tentang alasan kolaborasi ini.

Ada 6 produk sepatu dengan 3 varian model yang dihadirkan, yaitu Elario 12, Wyne 2, dan juga Achiles. Elario 12 dan Wyne 2 yang merupakan edisi kolaborasi ini merupakan modifikasi dari best seller Gino Mariani.

Salah satu kelebihan dari Wyne 2 adalah terbuat dari kulit yang waterproof, selain itu outsole-nya oil resistant. Sepatu ini dilengkapi bahan kulit anti air yang sengaja dirancang bagi motoris atau pecinta adventure ride yang suka touring perjalanan jauh.

Sedangkan seri Elario dalam kolaborasi ini memiliki dua warna, yaitu hitam dan coklat tua. Model ini mempunyai ciri yakni hidden zipper di tengah. Desainnya yang klasik, cocok digunakan dengan berbagai gaya busana, resmi atau santai.

Sesuai dengan slogan Built For Wanderer, koleksi-koleksi ini disuguhkan bagi pria yang gemar berkelana dalam artian mencoba sesuatu yang baru dan mengejar mimpinya.

Adapun koleksi ini dibandrol dengan harga Rp 2.599.000 dengan diskon 20% untuk setiap pembelian di toko-toko Gino Mariani.

Berita dengan kategori