Ya Ampun Kesian! Hidung Artis China Ini Membusuk Usai Operasi

Ya Ampun Kesian! Hidung Artis China Ini Membusuk Usai Operasi

Terbaiknews - JakartaCNBC Indonesia - Bermimpi ingin tampil lebih cantiktapi justru sebaliknya yang didapat....

Jakarta, CNBC Indonesia - Bermimpi ingin tampil lebih cantik, tapi justru sebaliknya yang didapat. Begitulah kalimat yang tepat untuk diberikan pada Gao Liu, seorang aktris China, yang membagikan pengalamannya terkait kegagalan operasi kosmetik, yang ia alami.

Gao menuturkan bahwa pada Oktober lalu, dirinya memutuskan untuk menjalani operasi bedah plastik di sebuah klinik di selatan kota Guangzhou, dengan tujuan memperbaiki bentuk dari hidungnya yang dirasa kurang sempurna.

Setelah prosedur dari operasi bedah plastik selesai, Gao pun menjalani pembedahan hidung selama 4 jam lamanya.


Setelah menjalani prosedur, ia mengaku hidungnya mengalami "iritasi dan kesemutan" dan kemudian berulang kali mengalami infeksi.

Dikutip dari South China Morning PostÂ(SCMP), diketahui setelah menjalani operasi pada hidungnya, Gao mengalami insiden, di mana terjadi nekrosis pada hidung, atau menghitam serta matinya jaringan ujung hidung milik GaoÂseperti membusuk.

Bukan hanya itu, karena insiden yang dialami Gao juga harus dirawat di rumah sakit selamaÂ2 bulan, dan merugi sebesar 400.000 yuan, atau sekitar Rp 866 juta (kurs Rp 2.166/yuan) karena kehilangan pekerjaan.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dirinya baru bisa menjalani operasi lanjutan yang rekonstruktif setidaknya selama satu tahun ke depan, karena tingkat kerusakan hidung yang ia alami.

Hingga kini belum jelas aturan apa saja yang dilanggar oleh klinik tersebut. Sejumlah keluhan terkait klinik tersebut juga telah dilayangkan pada biro kesehatan, sejak Gao berbagi pengalamannya di dunia maya.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Berita dengan kategori