Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari 2021, Cocok Dikirimkan ke Pasangan dan Orang Terkasihmu

Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari 2021, Cocok Dikirimkan ke Pasangan dan Orang Terkasihmu

Terbaiknews - Ilustrasi Ucapan Hari Valentine. 

- Sudah siapkah kamu untuk menyambut Hari Valentine Minggu (14/2/2021) besok?

Banyak orang berlomba-lomba untuk memberikan hadiah terbaik dan romantis untuk pasangannya.

Padahal tak melulu dengan barang, hadiah yang romantis juga bisa diberikan lewat ucapan-ucapan romantis.

Terlebih tahun ini hari kasih sayang harus dirayakan di tengah pandemi virus corona.

Tentunya untuk para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) ucapan romantis ini akan sangat bermanfaat.

Berikut ini 25 ucapan hari Valentine yang bisa kamu pilih untuk pasanganmu, cocok untuk update status WhatsApp, Facebook dan Twitter yang telah dirangkum Tribunnews.comdari berbagai sumber.

1. "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day."

2. "Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

3. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"

4. "Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

Berita dengan kategori