Kulitnya Terbakar Usai Naik Moge dan Jetski, Nikita Mirzani Lakukan Perawatan Ini Agar Mulus Lagi

Kulitnya Terbakar Usai Naik Moge dan Jetski, Nikita Mirzani Lakukan Perawatan Ini Agar Mulus Lagi

Terbaiknews - Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan TendeanJakarta SelatanJumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatangNikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. MenurutnyaPSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

, JAKARTA - Selain aktif membawakan acara dan membuat konten video di kanal youtubenya, presenter dan bintang film Nikita Mirzani juga sedang hobi mengemudikan motor gede (moge) nya.

Nikita Mirzani setiap minggunya sering keliling Jakarta menggunakan mogenya tersebut, untuk memacu adrenalinnya dengan kendaraannya tersebut dengan kaos pendek

Tak hanya Moge, Nikita Mirzani juga sedang hobi bermain jetski selama beberapa bulan belakangan ini.

Wanita yang akrab disapa Niki itu gemar naik moge dan jetski dibawah terik sinar matahari, sampai-sampai kulitnya kebakar atau gosong.

"Jujur gua nyesal sih pakai pakaian pendek naik moge dan jetski. Kulit gua kebakar soalnya karena sinar matahari," kata Nikita Mirzani, belum lama ini.

Guna memperbaiki kulitnya yang gosong, wanita berusia 34 tahun itu melakukan perawatan kecantikan ke Benings Clinic Jakarta milik dr Oky Pratama Dipl. AAAM guna kulitnya kembali putih dan sehat.

"Niki suka dengan alat-alat dan treatment nya karena hasilnya keliatan banget. Udah gitu alat alat nya juga ga sembarangan dia punya alat standar dunia wiches itu bagus dan canggih," ucapnya.

Janda tiga anak tersebut pun melakukan perawatan body peeling, luxury facial, silkpeel dan cromosome gen 3 agar kulitnya kembali mulus atau tidak gosong lagi.

"Karena kemaren Niki abis motoran terus juga jetski, kulit jadi gosong sampe item banget kaya gini. Niki engga mau lah punya kulit gosong, malu," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara itu, dr Fiska Zulistiana yang menangani Nikita Mirzani mengatakan kondisi kulit Nikita Mirzani yang sangat gosong karena terbakar akibat sunburn.

Kulitnya Terbakar Usai Naik Moge dan Jetski, Nikita Mirzani Lakukan Perawatan Ini Agar Mulus Lagi
Kulitnya Terbakar Usai Naik Moge dan Jetski, Nikita Mirzani Lakukan Perawatan Ini Agar Mulus Lagi

Oleh karenanya, Fiska menyarankan Niki menjalani treatmen perawatan Luxury facial, Silkpeel, Laser Picosure dan Body Peeling ya.

"Supaya wajahnya kembali cerah dan kutil tubuh Kak Niki melakukan regenerasi jadi nanti akan mengelupas, selain itu kita juga bantu perawatan dari dalam tubuh dengan Infus Cromosome Gen 3," ujar dr Fiska Zulistiana.

dr Fiska Zulistiana menyebut kalau Nikita Mirzani rutin melakukan perawatan menghilangkan kulit gosongnya, dengan satu atau dua minggu sekali.

Berita dengan kategori