Sinopsis The Penthouse Episode 7: Persaingan Piala Cheong-A

Sinopsis The Penthouse Episode 7: Persaingan Piala Cheong-A

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bae Ro-na seharusnya tampil menyanyikan bagian solo menggantikan...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bae Ro-na seharusnya tampil menyanyikan bagian solo menggantikan Seok-kyung pada upacara penerimaan siswa baru SMA Seni Cheong-A. Namun ia mengalami kecelakaan saat perjalanannya menuju sekolah, yang membuatnya digantikan oleh Ha Eun-byol.

Hal tersebut ternyata memang sudah direncanakan oleh Seo-Jin guna mengukuhkan posisinya sebagai penerus yayasan SMA Cheong-A atas tekanan ayahnya.

Berikut kelanjutan sinopsisÂThe Penthouse episode 7.


Sinopsis The Penthouse Episode 7: Persaingan Piala Cheong-AFoto: SBS
Sinopsis The Penthouse episode 7.

Episode 7 dari The Penthouse dimulai saat Ro-na datang terlambat ke pertunjukan upacara sekolahnya. Dengan kening berlumuran darah, ia harus menyaksikan Eun-Byeol merebut tempatnya di atas panggung.

Setelah penampilan gemilang Eun-Byeol, Seo-Jin mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar festival seni Cheong-A yang sempat terhenti 25 tahun lalu.

Bagi juaranya, Seo-jin memastikan siswa tersebut masuk ke Fakultas Musik Universitas Seoul sebagai murid unggulan. Semua siswa, termasuk siswa baru diperbolehkan ikut kompetisi bergengsi tersebut.

Di sisi lain, Dan-tae yang kecewa Seok-kyung batal tampil solo di acara bergengsi itu, secara sepihak memutuskan hubungannya dengan Seo-jin. Dengan kesal dan berat hati, Seo-jin lantas menurutinya.

Sesampainya Dan-tae di rumah, dengan penuh amarah ia memanggil kedua anak kembarnya dan memutuskan mengirim Seok-Kyung sekolah ke luar negeri. Mengingat nilainya tidak bagus dan selama ini dia hanya meminta bantuan ujian dari Seok-Hoon.

Seok-Kyung yang tak ingin dipisahkan dari kakak kembarnya kemudian berjanji untuk bertarung dan memenangkan trofi. Dengan ganjaran jika gagal, Seok-kyung akan pergi.

Yoon-Cheol terus melakukan yang terbaik untuk memperbaiki pernikahannya dengan Seo-Jin.

Namun, Seo-jin lebih memilih Dan-tae yang mengajaknya memperbaiki hubungan kembali. Mereka berdua kemudian melanjutkan perselingkuhannya.

Di hari pertama sekolah, Ro-Na yang datang terlambat mendapati teman-teman sekelasnya memuji penampilan Eun-byol kemarin. Mendengar hal tersebut, Seok-kyung juga panas.

Untuk membalasnya, Seok-kyung kemudian mencoba berteman dengan Ro-Na. Ini direncanakannya agar membuat Eun-Byeol dan Ro-na saling melawan dan bersaing satu sama lain, tanpa ia harus turun tangan.

Seok-kyung kemudian mengundang Ro-Na datang ke rumah di Istana Hera sembari belajar bersama. Dari hubungan pertemanan anaknya inilah, mula kedekatan antara Yoon-hee dan Su-ryeon.

Itulah sinopsis The Penthouse episode 7. Drama Korea The Penthouse selengkapnya bisa Anda saksikan di Viu dan layanan streaming film resmi lainnya.

(fef/bac)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Penthouse Episode 7: Persaingan Piala Cheong-A Festival seni Cheong-A yang diadakan kembali tahun ini membuat seluruh siswa ingin bersaing memperebutkan pialanya. Berikut sinopsis The Penthouse episode 7. (Foto: SBS)