Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&; Muhammad RidhoÂIramaÂalias Ridho Rhoma ditangkap...

IntipSelebÂâ&;&; Muhammad RidhoÂIramaÂalias Ridho Rhoma ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi pada Minggu, 7 Februari 2021. Putra dari Rhoma Irama ini tengah menjalani pemeriksaan dengan Satuan ReserseÂNarkoba Pelabuhan Tanjung Priok.

â&;&;MR (Muhammad RidhoÂIrama) positif amfetamin ya. Masih jalani (pemeriksaan) dulu,â&;&; ungkapÂKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dihubungi awak media, Minggu, 7 Februari 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Ridho RhomaÂpositif menggunakan amfetamin atau yang terkandung dalam ekstasi. Namun, Yusri Yunus belum memberikan detail lanjut terkait barang bukti yang ditemukan.

â&;&;Amfetamin, itu ekstasi kan. Itu aja dulu, saya mengiyakan. Kalau saya MR dulu,â&;&; pungkasÂKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya, Ridho Rhoma pernah terjerat kasus narkoba. Putra Rhoma Irama ini ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram dan alat hisap.Â

Berita Terkait :
  • Transformasi Wajah Iyut Bing Slamet Hingga 2 Kali Tertangkap Narkoba

  • Profil Iyut Bing Slamet, 2 Kali Ditangkap Narkoba

  • Iyut Bing Slamet Ditangkap Narkoba, Sempat Rekam Keanehan Wajahnya

  • Penampakan Millen Cyrus Saat Ditangkap Narkoba, Tersenyum Manja

Berita dengan kategori