Koeman Berharap Messi Bertahan di Barcelona

Koeman Berharap Messi Bertahan di Barcelona

Terbaiknews - Ronald Koeman memastikan bakal menjadikan Lionel Messi sebagai pilar utama Barcelona.
Ronald Koeman memastikan bakal menjadikan Lionel Messi sebagai pilar utama Barcelona.

, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap Lionel Messi tetap bertahan di timnya, dan tidak hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Ia memastikan bakal menjadikan bintang asal Argentina itu sebagai pilar utama La Blaugrana.
"Sebagai pelatih, saya ingin dirinya bertahan beberapa tahun lagi. Saya akan memberinya hal-hal baik agar ia bahagia karena kami membutuhkannya," kata Koeman seperti dilansir Tribal Football, Ahad (7/2).
Di satu sisi, Koeman menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Messi tentang masa depan si pemain. Terlebih lagi, kontrak kerja striker berusia 33 tahun itu akan habis pada Juni tahun ini dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh Barcelona. "Orang yang bisa menentukan masa depannya adalah dirinya sendiri," ujar Koeman.
Koeman tidak melarang Messi yang mungkin merasa bahagia dengan situasinya saat ini dengan Barcelona. Menurutnya, Messi sudah memberikan segala kualitasnya kepada Blaugrana. "Tapi seperti yang saya bilang, hanya dirinya yang bisa memilih masa depan dalam hal ini. Semua ada di tangannya," jelasnya.

Berita dengan kategori