Hattrick di Luar Nalar, Bintang Real Madrid Catat Rekor Bersejarah

Hattrick di Luar Nalar, Bintang Real Madrid Catat Rekor Bersejarah

Terbaiknews - – Baru saja berhasil mencetak hattrick di luar nalarbintang Real Madrid ini sukses...

– Baru saja berhasil mencetak hattrick di luar nalar, bintang Real Madrid ini sukses mencatatkan rekor bersejarah di dunia sepakbola.

Kosovare Asllani, bintang Real Madrid Wanita sukses mencatatkan rekor istimewa usai berhasil mencetak hattrick hanya dalam waktu kurang lebih 3 menit.

View this post on Instagram

A post shared by Kosovare Asllani (@asllani9)

Trigol yang dicetak oleh Asllani dalam laga Real Madrid vs Valencia ini terjadi hanya dalam kurun waktu 154 detik saja. Catatan tersebut menjadikan trigol ini merupakan yang tercepat di dalam sejarah sepakbola wanita dan ketiga tercepat dalam sejarah sepakbola dunia (pria dan wanita).

Keran gol punggawa Timnas Wanita Swedia ini tercipta di menit ke-67. Tendangan bebasnya berbuah menjadi gol usai gagal dihalau kiper Valencia.

Setelahnya, tak menunggu waktu lama di menit ke-68 Asllani kembali memamerkan magisnya. Bola lob cantik ia lesatkan untuk membuat Real Madrid unggul 2-0 atas Valencia dalam laga ini. Sebelum kemudian ia mengunci trigolnya di menit ke-70 lewat sepakan dari jarak dekat.

Asllani sebenarnya berhasil mencetak 4 gol dalam pertandingan tersebut. namun, gol pertama miliknya dianggap offside dan dianulir oleh wasit.

Atas aksi memukaunya tersebut, eks bintang Paris Saint-Germain dan Manchester City ini berhak untuk duduk dan bersanding dengan nama-nama tenar seperti Bebeto dan Bafetimbi Gomis sebagai pesepakbola dengan catatan hattrick kilat di luar nalar.

Berita dengan kategori