VIDEO - Klopp Emosi Ditanya Peluang Liverpool Juara Liga Inggris

VIDEO - Klopp Emosi Ditanya Peluang Liverpool Juara Liga Inggris

Terbaiknews - LIVERPOOL- Pelatih LiverpoolJuergen Kloppsempat memarahi seorang reporter seusai timnya...

LIVERPOOL, - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat memarahi seorang reporter seusai timnya dipermalukan Manchester City.

Duel Liverpool vs Man City merupakan laga pekan ke-23 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Liverpool selaku tuan rumah di luar dugaan kalah dengan skor cukup telak 1-4 dari Manchester City.

Seusai laga, Klopp mendapat pertanyaan tentang peluang Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini dari reporter Israeli TV, Niv Dovrat.

Berikut adalah garis besar pertanyaan Dovrat: Bagaimana strategi Liverpool untuk mengatasi ketertinggalan dari Man City di klasemen Liga Inggris?

Mendapatkan pertanyaan itu, Klopp mendadak terlihat emosi. Klopp menilai pertanyaan Duvrat itu sangat tidak tepat ditanyakan pada situasi seperti ini.

Target Juergen Klopp Usai Liverpool Takluk dari Manchester City

"Saya menilai Anda harus mempersiapkan pekerjaan Anda lebih baik lagi. Jujur, bagaimana bisa Anda membuat pertanyaan seperti itu," kata Klopp.

"Menurut pemahaman saya, selisih poin Liverpool dan Man City sekarang 13 angka. Sekarang, Anda membuat pertanyaan tentang persaingan juara. Apakah menurut Anda pertanyaan itu tepat ditanyakan saat ini?" ucap Klopp.

"Anda hanya mendapat kesempatan dua pertanyaan pada sesi ini. Sekarang, Anda telah membuang satu kesempatan. Itu salah Anda," tutur Klopp.

Ketika Duvrat mencoba menjelaskan maksud dari pertanyaannya, Klopp berulang lagi memberi peringatan dengan mengucapkan: "Anda hanya punya dua kesempatan!"

Berita dengan kategori