Semprot Alisson, Ini yang Disampaikan Klopp

Semprot Alisson, Ini yang Disampaikan Klopp

Terbaiknews - Klopp tidak berbasa-basi ketika berbicara dengan Alisson Becker
Klopp tidak berbasa-basi ketika berbicara dengan Alisson Becker

, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui dia tidak berbasa-basi ketika berbicara dengan Alisson Becker setelah kekalahan dari Manchester City. Dua kesalahan penjaga gawang membuat Liverpool kalah 1-4 di Anfield, Ahad (7/2) malam WIB.
Klopp menegaskan bahwa ia telah mengatakan kepada Alisson agar penjaga gawang bisa mengambil keputusan cepat untuk membuang bola ke tribun jika gawangnya berada dalam bahaya.
"Saya sudah berkata kepadanya, 'Kami memiliki tribun, Anda bisa menembak bola di sana.'," kata Klopp dikutip dari Tribal Football, Senin (8/2).
"Memang seperti itu. Berbagai hal terjadi bersamaan, kami tidak menawarkan hal yang tepat karena di babak pertama Ali memainkan sepak bola yang luar biasa," katanya.
Menurutnya Alisson bermain dengan sangat tenang dalam menguasai bola, mengoper bola di ruang kecil, persis seperti yang pelatih ingin dia lakukan. Tetapi kemudian di babak kedua, Alisson tidak melakukan itu.
"Dia tidak melihat penawaran karena kami tidak melakukannya dengan cara yang tepat dan masalahnya adalah (kemudian) dia tidak menembak bola ke suatu tempat yang jauh dari titik berbahaya," kata dia.
"Dia tahu itu. Tapi sekarang bukan tentang itu dan aku tidak bisa membantunya sekarang sepanjang malam, tapi kita semua mengalami malam seperti ini dan besok dia akan baik-baik saja dan kemudian kita akan pergi lagi," tegasnya.

Berita dengan kategori