Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampon Wanderers vs Leicester City

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampon Wanderers vs Leicester City

Terbaiknews - – Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Wolverhampon Wanderers...

– Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Wolverhampon Wanderers vs Leicester City pada Minggu (07/02/21) pukul 21:00 WIB.

Berlangsung di Molineux Stadium, Wolves patut mewaspadai Leicester selaku tim tamu yang akan mencoba laga tandangnya ini untuk bisa memanfaatkannya dengan baik.

Wolves selaku tuan rumah memang tengah mencoba kembali ke jalur kemenangan usai sempat tertatih-tatih dengan rangkaian hasil minor. Namun, secara perlahan tim asuhan Nuno Espirito tersebut mampu bangkit dan menang 2-1 atas Arsenal di laga sebelumnya.

Meski demikian, Leicester City juga memiliki modal apik, yakni menang 2-0 atas Fulham. Apalagi mereka tentunya ingin terus meraih kemenangan agar bisa mencapai posisi puncak klasemen, mengingat The Foxes berada di peringkat ketiga dengan 42 poin.

Selain itu, Leicester City lebih diunggulkan ketimbang Wolves berdasarkan head to head. The Foxes tercatat mengantongi dua kali menang, dua imbang, dan sekali kalah, dalam lima pertemuan terakhir. Catatan tersebut menjadi modal bagi tim tamu untuk kembali menorehkan hasil positif.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Wolverhampon Wanderers vs Leicester City pada Minggu (07/02/21) pukul 21:00 WIB:

  • Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

* tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

Berita dengan kategori