Ferdinand Prediksi Kane Top Skorer  Sepanjang Masa Spurs

Ferdinand Prediksi Kane Top Skorer Sepanjang Masa Spurs

Terbaiknews - Kane kembali mencetak gol saat dimainkan pascaalami cedera.
Kane kembali mencetak gol saat dimainkan pascaalami cedera.

,LONDON -- Mantan bek timnas Inggris, Rio Ferdinand memprediksi Harry Kane jadi bomber paling tajam sepanjang sejarah Tottenham Hotspur, setelah cedera yang menimpanya. Ferdinand menyebut Kane dapat meraih pencetak gol sepanjanh masa bagi Tottenham Hotspur.

Kapten Inggris ini menambah statistik individunya dengan 13 gol dan 11 assist setelah Spurs menaklukan West Bromwich Albion (WBA) pada Senin (8/2) dini hari WIB. Kane kembali usai cedera yang menimpanya, kehilangan Kane membuat Spurs kalah dari Chelsea dan Brighton.

Dilansir dari laman Football London, Ferdinand yakin Kane akan mengamankan rekor pencetak gol terbanyak untuk Spurs. Selama dia tidak hengkang ke klub lain dan tidak banyak absen apalagi mengalami cedera serius.

"Dia bisa jika dia tetap di sini, jika dia tetap terbebas dari cedera, dia pasti meraih rekor itu. Dia pemain yang istimewa," kata Ferdinand.

Saat ini Kane telah mencetak 208 gol selama berseragam Tottenham Hotspur. Dia berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Spurs bersama Bobby Smith dan posisi pertama diraih Jimmy Greaves dengan 266 gol.

"Anda mendengar kata-kata dari Jose Mourinho tentang dia. Mourinho tahu nilai pemain ini, tidak hanya dalam hal gol tapi juga soal kehadiran dia bersama tim. Dia datang dan mengubah pola pikir Tottenham," kata Ferdinand.

Jalan Kane di sepak bola masih panjang dengan usianya yang baru menginjak 27 tahun. Kane hanya butuh 58 gol dari selisih gol untuk bisa menyalip Greaves.

Kane memiliki jumlah gol terbanyak selama satu musim di sepanjang karirnya dengan mencetak 41 gol pada musim 2017/2018 lalu. Tentu hal yang realistis jika dalam dua musim dia bisa menyalip rekor yang saat ini dimiliki oleh Greaves.

Berita dengan kategori