Bruno Fernandes Kecam Pertahanan MU

Bruno Fernandes Kecam Pertahanan MU

Terbaiknews - MU harus merelakan kemenangan saat jumpa Everton.
MU harus merelakan kemenangan saat jumpa Everton.

,MANCHESTER -- Manchester United (MU) terpaksa berbagi poin dengan Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/2) dini hari WIB. Gol telat Dominic Calvert-Lewin membuat MU gagal menang dengan skor akhir 3-3.

Banjir gol dengan hasil imbang tersebut membuat MU luput memperkecil selisih dengan pemuncak klasemen, Manchester City. Pemain Manchester United, Bruno Fernandes pun mengecam rekan satu timnya sendiri atas hasil buruk tersebut.

"Saya pikir kami memberikan hasil (kemenangan), kami membalikkan pertandingan dua kali. Karena setelah unggul 2-0 di babak pertama, kami masuk ke babak kedua dengan cara yang buruk," kata Fernandes dilansir dari laman Sky Sports, Senin (8/2).

Dia menyoroti prestasi buruk dari lini pertahanan Setan Merah. Menurutnya, Manchester United selalu kebobolan di setiap pertandingan, bahkan di kandang sendiri.

"Terlalu banyak hasil buruk di kandang dan ini tidak boleh. Saya pikir kami harus memenangkan pertandingan setelah unggul 2-0, seperti anda harus memenangkan pertandingan ini," kata Fernandes.

Dua gol Edinson Cavani dan Bruno Fernandes membuat Manchester United unggul di babak pertama. Di babak kedua, Everton memecah kebuntuan dengan mencetak dua gol beruntun dari Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguesz. Meski Scott McTominay membuat Setan Merah kembali unggul, namun gol telat Calvert-Lewin di menit 90+5 membuat Manchester United harus mengakui kekuatan lawan dan berbagi poin.

"Tiak peduli bagaimana caranya, anda kebobolan dua gol dan anda menambah gol lagi. Tidak mungkin kebobolan lagi, tapi ini dari tendangan bebas di setengah lapang dan kami kebobolan satu gol lagi," kata Fernandes.

Fernandes tidak memedulikan ketika Manchester United sudah percaya diri tidak ada lagi gol setelah unggul 2-0. Namun Fernandes menyebut tidak memiliki masalah itu dan tidak meremehkan lawan.

"Dan seperti yang anda lihat, kami kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan," kata Fernandes.

Berita dengan kategori