Tak Peduli dengan Nasib Persipura, Gerri Mandagi Hanya Ingin Setia

Tak Peduli dengan Nasib Persipura, Gerri Mandagi Hanya Ingin Setia

Terbaiknews - - Gerri Mandagipenjaga gawang kedua Persipura Jayapura masih ingin tetap setia berkostum merah...

- Gerri Mandagi, penjaga gawang kedua Persipura Jayapura masih ingin tetap setia berkostum merah hitam meskipun sampai saat ini belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen.

Penjaga gawang asal Tomohon, Sulawesi Utara ini mengaku tak peduli dengan nasib Persipura saat ini. Walau tengah kesulitan finansial dan berimbas pada masa depan pemain, Gerri ingin tetap bertahan dan memperkuat Persipura.

Meskipun kontraknya dan sejumlah rekannya di Persipura telah habis per Januari kemarin, namun dirinya tetap optimistis timnya bisa melalui kesulitan yang tengah dialami dan segera mengumpulkan skuat kembali.

"Saya masih tetap optimis masalah ini akan berlalu. Walaupun sempat kaget lihat di media sosial soal pembubaran tim ketika itu, tapi sebagai pemain yang menggantungkan hidup di sepakbola, saya tetap profesional menjalani aktivitas latihan secara individu meskipun belum ada kepastian kompetisi," ujar Gerri, Jumat (05/02/21).

Penjaga gawang yang didatangkan Persipura dari klub Liga 2 asal Kalimantan, Kutai Kartanegara (Kukar) ini mengaku tetap enjoy dan tak panik dengan kondisi timnya. Namun dirinya tetap berharap bisa diberikan kepercayaan lagi untuk membela panji Persipura di kompetisi Liga 1 2021.

Sama halnya dengan Boaz Solossa dan Yustinus Pae, Gerri menyatakan komitmennya untuk tetap loyal bersama Persipura.

"Saya masih tunggu info langsung dari manajemen apakah saya lanjut atau tidak. Saya tetap main bola lanjut seperti biasanya mau dimana saja saya tetap oke, tapi kemauan saya, saya masih ingin stay di Persipura," ungkap Gerri.

Sebelumnya, Bochi, sapaan akrab kapten tim Persipura, Boaz Solossa tetap menyatakan komitmennya untuk Persipura. Bochi memilih tetap setia berseragam Persipura meskipun status kompetisi sedang tidak jelas.

"Kalau memang dipertahankan, yah kita tetap ingin memperkuat Persipura, dan sudah jelas kita masih mau bertahan di Persipura dan pensiun di Persipura. Saya sampai sekarang masih pemain Persipura, dan saya tetap optimis dan berharap bisa membawa Persipura main di Piala AFC.

Memang kontrak kita semuanya akan berakhir pada akhir Januari. Saya tidak tahu apakah sudah ada pemain yang pamit atau belum, tapi kalau saya pribadi bersama Tipa dan pemain muda yang lain masih tetap stay di Persipura," ujar Bochi.

Hal yang sama juga diungkapkan Tinus Pae atau yang kental disapa Tipa. Bek kanan Persipura ini mengaku hanya ingin menghabiskan kariernya di skuad Mutiara Hitam, walau kondisi di tengah pandemik membuat timnya kini tanpa aktivitas.

"Kalau masih dipakai yah saya masih tetap ingin main di Persipura, tergantung dari manajemen saja. Hidup mati saya hanya untuk Persipura," kata Tipa.

Berita dengan kategori