Selangkah Lagi, PSM Lepas Ferdinand Sinaga ke Klub Timor Leste

Selangkah Lagi, PSM Lepas Ferdinand Sinaga ke Klub Timor Leste

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar membenarkan pemberitaan bahwa Ferdinand Sinaga...

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar membenarkan pemberitaan bahwa Ferdinand Sinaga tengah dalam bidikan klub Timor Leste, Boavista FC.

Bahkan, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini menyebut penyerang asal Bengkulu tersebut hanya butuh satu langkah lagi untuk merampungkan kepindahannya.

"Sampai saat ini, Ferdinand masih milik PSM Makassar," tutur Media Officer Sulaiman Abdul Karim kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di Makassar, Kamis (04/02/21).

"Kami sudah tahu kalau ada kabar ketertarikan klub Timor Leste ke pemain yang bersangkutan. Tetapi, baru bisa kami katakan resmi kalau semua proses sudah terpenuhi," kata Sulaiman.

Boavista FC telah mengumumkan penyerang berusia 32 tahun tersebut sebagai rekrutan ketiga menyambut Liga Futebol Amadora (LFA) Primeira Divisao musim 2021.

"Selamat datang Ferdinand Sinaga," tulis official akun facebook Boavista FC, Selasa (02/02/21).

Berdasarkan laporan dari media setempat, Tatoli, Boavista FC sendiri tengah merampungkan beberapa administrasi sebelum memperkenalkan eks pemain Persib Bandung dan Kelantan FA tersebut.

“Kami telah memiliki surat dari Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kesehatan. Administrasi sang pemain akan dikeluarkan pada Februari ini,” ujar Manajer Boavista FC,Ezzy Leong.

Jika kepindahannya dari PSM Makassar ke Boavista FC benar-benar terjadi, Ferdinand Sinaga disebut bakal mendapatkan bonus Rp 7,7 juta per bulan di luar gaji hingga durasi kontraknya berakhir pada 31 Desember 2021.

Berita dengan kategori