Masih Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1, Sinyal Paulo Sitanggang Bertahan?

Masih Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1, Sinyal Paulo Sitanggang Bertahan?

Terbaiknews - - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19Paulo Sitanggangmengutarakan tekadnya masih ingin membawa...

- Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang, mengutarakan tekadnya masih ingin membawa PSMS Medan dapat promosi ke Liga 1. Apakah itu pertanda sang pemain tetap akan bertahan di PSMS untuk Liga 2 2021 nanti?

Sebab sebagaimana diketahui bahwa kontrak Paulo bersama PSMS sudah berakhir Desember 2020 lalu dan statusnya kini bebas transfer.

Namun sinyal pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) ini tetap bertahan dengan PSMS tak lepas karena Paulo beserta sejumlah pemain Ayam Kinantan musim lalu ikut latihan bersama di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Sebab latihan bersama dengan tim sepak bola PON Sumut dan sejumlah pemain-pemain liga asal Sumut itu dilatih asisten pelatih PSMS musim lalu, Ansyari Lubis, yang kini menjabat sebagai pelatih kepala sementara PSMS. Selain itu Ansyari juga menjabat sebagai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut.

"Aku masih ingin di sini (PSMS). Sampai (habis) Liga 2 dan nanti kita lolos (promosi ke Liga 1). Ke depannya aku mau yang terbaik lah," ungkap Paulo, Senin (8/1/21).

Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kontrak calon-calon pemain PSMS untuk mengarungi musim 2021.

Sebab, kendati sudah ada sedikit secercah cahaya karena ada lampu hijau terkait kompetisi, namun PSMS belum bisa memberikan kontrak ke calon atau pemain incarannya karena belum ada kepastian pasti kapan kompetisi 2021 bergulir.

"Makanya itu kami ada ada semacam kesepakatan atau pra-kontrak (calon pemain). Kalau sudah ada kepastian kapan liga bergulir, sebulan sebelum bergulir, tentu akan kita berikan kontrak," ucapnya.

"Untuk saat ini kami mengundang pemain-pemain liga anak Sumut untuk dapat latihan bersama di sini. Ini kita lakukan agar mereka ada kegiatan untuk menjaga kondisi mereka," pungkas Mulyadi.

Berita dengan kategori