Hal Ini Buat Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni dengan Diego Assis di Bali United

Hal Ini Buat Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni dengan Diego Assis di Bali United

Terbaiknews - - Winger Bali UnitedFahmi Al Ayyubi menyambut gembira bergabungnya Diego Assis Figueiredo. Fahmi...

- Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyambut gembira bergabungnya Diego Assis Figueiredo. Fahmi memiliki kenangan manis dengan gelandang serang asal Brasil itu ketika memperkuat Persela Lamongan pada Liga 1 2018.
Fahmi dan Diego merupakan bagian penting tim Persela pada 2018 lalu. Tenaga mereka selalu dibutuhkan di setiap pertandingan. Diego menjadi komando sektor tengah. Sementara Fahmi berada di sektor sayap.
Fahmi tampil dalam 28 pertandingan dan mencetak enam gol. Kala itu nama Fahmi langsung melambung hingga Bali United datang dengan tawaran menggiurkan. Fahmi pun kemudian gabung pada musim 2019.

Pencapaian Diego juga tak kalah sangar. Tampil dalam 28 partai, Diego sebagai seorang gelandang mengemas enam gol. Dia pun mendapat julukan sebagai raja assists lantaran umpan-umpannya banyak membantu penyerang Persela mencetak gol.

Kini, keduanya bersatu kembali di Bali United. Fahmi senang Diego akan bahu membahu dengan dirinya lagi.
"Senang rasanya bisa gabung lagi dengan Diego di dalam satu tim. Dia pemain bagus dan pekerja keras. Saya belajar banyak dari pengalaman dia sebagai pemain sepak bola," ucap Fahmi, Sabtu (6/2/21).
Bisa jadi kedatangan Diego akan membantu Fahmi yang paceklik gol pada Liga 1 2019 lalu. Ketika di Persela lalu, umpan-umpan Diego cukup memanjakan Fahmi, juga Lloris Arnaud dan Dendy Sulistyawan.
"Saya lupa apakah saat itu dapat asis juga darinya, tapi yang pasti dia banyak membantu tim. Saya yakin Diego akan banyak membantu kita. Dia pemain berpengalaman juga untuk tim di Liga Indonesia," tutur Fahmi.
Fahmi tak sekadar mengenal Diego di lapangan. Fahmi pun paham dengan karakter rekan-rekan setimnya ketika di Persela, termasuk Diego.
"Diego saat di dalam maupun luar lapangan orangnya baik. Saat di Persela kami bermain bersama. Jadi saya sangat mengenal tipikal beliau di dalam maupun luar lapangan," jelas Fahmi.

Fahmi dan Diego akan berada dalam satu lapangan lagi pada pekan depan. Menurut rencana, Bali United akan memulai latihan di Denpasar pada Senin (8/2/21).