Eks Top Skor PSMS Tegaskan Kesetiaan untuk Sulut United

Eks Top Skor PSMS Tegaskan Kesetiaan untuk Sulut United

Terbaiknews - - Mantan top skor PSMS Medan di ajang Liga 2 2019Ilham Fathonimenegaskan kesetiannya untuk...

- Mantan top skor PSMS Medan di ajang Liga 2 2019, Ilham Fathoni, menegaskan kesetiannya untuk tetap bersama Sulut United pada musim 2021 mendatang.

Saat ini, Ilham Fathoni berstatus bebas transfer setelah manajemen klub berjuluk Hiu Utara mengambil kebijakan untuk membubarkan skuat pada akhir Januari 2021 lalu.

Pengoleksi 9 gol dari 22 laga untuk PSMS Medan pada musim 2019 ini mengaku sangat sedih dan kecewa. Namun, Ilham Fathoni tetap memaklumi kebijakan tersebut.

"Saya tetap bersabar karena semua ini sudah menjadi keputusan manajemen untuk kebaikan bersama," ujar Ilham Fathoni kepada INDOSPORT, Jumat (05/02/21).

Meski berstatus bebas transfer dan bebas melakukan komunikasi dengan klub lain, penyerang berusia 22 tahun ini mengaku masih setia menanti panggilan Sulut United.

Ilham Fathoni merasa penasaran untuk mewujudkan target besar klub, yakni menjuarai Liga 2 dan meraih tiket promosi ke ajang Liga 1 untuk musim 2020 mendatang.

"Kalau keinginan pasti saya masih ingin bertahan karena musim lalu semua elemen klub sudah satu kan tekad untuk promosi ke Liga 1 tapi belum tercapai karena adanya covid," tuturnya.

Meski berstatus top skor PSMS Medan di ajang Liga 2 2019, Ilham Fathoni memutuskan untuk menerima pinangan Sulut United pada jendela transfer awal musim 2020 lalu.

Berita dengan kategori