Djanur Dorong Bagas Kaffa dan Riyandi Masuk Skuat Inti Timnas di SEA Games

Djanur Dorong Bagas Kaffa dan Riyandi Masuk Skuat Inti Timnas di SEA Games

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PS Barito PuteraDjajang Nurdjamanmendorong anak asuhnya agar...

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mendorong anak asuhnya agar masuk skuat inti Tim Nasional Indonesia di SEA Games 2021.

PSSI memanggil dua pilar Barito Putera untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 di Jakarta, sebagai persiapan menjelang agenda SEA Games 2021 di Vietnam, yaitu Muhammad Riyandi dan Amiruddin Bagas Kaffa.

"Selamat untuk Bagas Kaffa dan Muhammad Riyandi. Harapannya, semoga bisa berlatih dengan baik, dan punya semangat bersaing untuk bisa masuk skuat inti," ujar Djajang Nurdjaman via Banjarmasin Post.

Tak sampai di sana, rupanya pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, juga kepincut dengan wonderkid PS Barito Putera yang membobol gawang Bali United pada awal Liga 1 2020, yaitu Kahar Kalu Muzakkar.

Asisten Manager Barito Putera, Ikhsan Kamil, pun mengapresiasi tiga anak asuhnya yang dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia di SEA Games 2021. Ikhsan mendorong Bagas Kaffa dkk untuk memprioritaskan negara.

"Pastinya kita sangat mendukung, apalagi ini untuk kepentingan Timnas," ucap Ikhsan.

Tiga penggawa Barito Putera dan pemain lainnya yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia diminta untuk berkumpul di Jakarta pada hari ini, Senin (08/02/21), untuk selanjutnya menjalani proses seleksi.

Berita dengan kategori