Benarkan Pihak Barito Putera Datang ke Medan, Begini Respons David Maulana

Benarkan Pihak Barito Putera Datang ke Medan, Begini Respons David Maulana

Terbaiknews - - Bintang Timnas Indonesia U-19David Maulanamembenarkan bahwa pihak klubnya di musim lalu,...

- Bintang Timnas Indonesia U-19, David Maulana, membenarkan bahwa pihak klubnya di musim lalu, Barito Putera, datang ke Medan.

Kedatangan klub Liga 1 itu datang tak lepas ingin kembali mengontrak sang pemain. Menilik kontrak David bersama klub berjuluk Laskar Antasari telah habis akhir tahun 2020 lalu.

"Iya mereka pernah datang. Bulan 12 (2020) lalu," ujar David kepada awak media, usai latihan bersama di markas PSMS Medan, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (8/2/21) petang.

Lebih lanjut, kapten Timnas Indonesia saat menjuarai Piala AFF U-16 2018 ini menyebut bahwa kedatangan pihak Barito Putera tersebut langsung menjumpai orang tuanya.

Namun pemain yang akan berusia 19 tahun pada 25 Februari nanti ini belum bisa memberikan jawaban pasti perihal 'negosiasi' pihak Barito Putera tersebut.

"Langsung ketemu orang tua. Belum bisa jawab juga gimana ke depannya. Mungkin belum ketemu titik terangnya aja," imbuh pemain berposisi gelandang itu.

Sebagai informasi, pihak Barito Putera datang ke Medan dengan langsung menjumpai orang tua David Maulana diwakilkan langsung Mundari (manajer) dan Ainul (sekertaris).

Selain Barito, pemain yang akrab disapa Bembeng itu mengakui dirinya juga di minati klub-klub Indonesia lainnya, tak terkecuali PSMS Medan. Sebab David pernah bekerja sama dengan manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, saat di tim Pro Elite Academy U-16 Liga 1 2018 silam.

"Saya pribadi sangat tertarik dengan David. Di samping pernah bersama saat di Pro Elite U-16 satu musim. Kita tahu bakatnya, tahun permainannya, ditambah ia ikut Timnas U-19. Ia bisa jadi salah satu aset PSMS," ucap Mulyadi yang pernah menjabat Manajer PSMS Pro Elite Academy U-16 Liga 1 2018 beberapa waktu lalu.

Berita dengan kategori