Arema FC Tak Proyeksikan Carlos Carvalho Sebagai Pelatih Musim 2021

Arema FC Tak Proyeksikan Carlos Carvalho Sebagai Pelatih Musim 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Arema FC terlihat tidak memproyeksikan Carlos Carvalho De Oliveira sebagai pelatih...

INDOSPORT.COM -Arema FC terlihat tidak memproyeksikan Carlos Carvalho De Oliveira sebagai pelatih untuk kompetisi musim 2021, dengan tidak adanya rencana perpanjangan kontrak kerja.

Durasi kontrak juru taktik berkebangsaan Brasil itu segera memasuki masa kadaluwarsa bulan ini. Namun, klub berlogo kepala singa itu mengindikasikan untuk enggan memperpanjang kontrak sang pelatih.

"Direksi sudah memutuskan untuk membebaskan Coach Carlos saat kontraknya habis pada 17 Februari ini," ucap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Ppihak klub memberikan kebebasan kepada sang pelatih untuk menjalin komunikasi dengan klub lain. Alasannya, kompetisi Liga 1 musim 2021 juga belum jelas kapan bergulir.

"Kami persilakan dia untuk menerima tawaran klub lain yang lebih pasti, selama kompetisi masih belum pasti. (Harapannya) tidak ada yang merasa terbebani, sama-sama enak. Daripada menunggu di tengah ketidakpastian," kata Ruddy.

Carlos Carvalho sebelumnya didatangkan Arema FC sebagai pengganti Mario Gomez, dalam rencana lanjutan Liga 1 musim 2020. Dia disodori kontrak pendek selama 5 bulan sejak 17 September 2020.

Berita dengan kategori