Arema FC Tak Berani Sodorkan Kontrak Kendati Telah Tentukan Proyeksi

Arema FC Tak Berani Sodorkan Kontrak Kendati Telah Tentukan Proyeksi

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Arema FC masih tak berani menyodorkan draft kontrak kepada sejumlah pemainkendati...

INDOSPORT.COM -Arema FC masih tak berani menyodorkan draft kontrak kepada sejumlah pemain, kendati telah menentukan proyeksi tim yang akan berlaga pada kompetisi Liga 1 musim 2021.

Arema FC sudah menentukan proyeksinya dengan mempertahankan hampir seluruh skuatnya. Perombakan pemain tidak akan melebihi 10 persen alias 2 sampai 3 nama saja.

Kendati demikian, tim Singo Edan masih belum melangkah secara kongkret dengan tidak menyodorkan draft kontrak kepada sejumlah pemain yang masuk proyeksi tim.

"Kami belum berani, sebelum izin (gelaran Liga 1) keluar (secara resmi). Jika itu sudah clear, baru kami melakukannya," ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Kamis (04/02/21).

Pengalaman tahun lalu menjadi penyebab utama. Bagaimana Arema FC dibuat kecewa berat setelah Liga 1 musim 2020 gagal berlanjut saat persiapan tim sudah semakin matang.

"Kami takut dengan kejadian sebelumnya dan membuat trauma. Ketika tiba-tiba tidak ada izin kepolisian saat kompetisi akan dimulai," kata dia menambahkan.

Arema saat ini masih diperkuat oleh 25 nama dengan 23 di antaranya pemain lokal yang durasi kontraknya habis pada Januari dan Februari 2021. Dua pemain asing memiliki masa kerja hingga Maret 2021.

Berita dengan kategori