Adam Alis Pastikan Tetap Main di Bhayangkara untuk Liga 1 2021

Adam Alis Pastikan Tetap Main di Bhayangkara untuk Liga 1 2021

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara Solo FCAdam Alismenyatakan akan tetap membela The Guardian...

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Adam Alis, menyatakan akan tetap membela The Guardian untuk Liga 1 2021. Ia mengabarkan telah berkomunikasi dengan manajemen untuk proses perpanjangan kontrak.

Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama, mengabarkan banyak pemain yang telah selesai masa kontrak pada Desember 2020. Adam Alis pun membenarkan hal tersebut dan sekarang sedang dalam proses negosiasi kontrak baru.

"Sudah ada komunikasi (perpanjangan kontrak), karena kan yang kemarin selesai begitu kompetisi tahun lalu berhenti. Jadi musim 2021 tetap di Bhayangkara," kata Adam Alis.

Adam Alis telah membela Bhayangkara FC sejak putaran kedua Liga 1 2018. Berkat penampilannya yang konsisten, ia kemudian disodori perpanjangan kontrak pada 2019 dan 2020.

Selain Adam Alis, kontrak beberapa pemain andalan Bhayangkara dilaporkan telah kedaluarsa. Bek kiri Ruben Sanadi diketahui kontraknya kedaluarsa pada 29 Januari 2021.

Llau Rangga Muslim habis pada 8 Januari 2021, Andik Vermansah pada 29 Januari 2021, Saddil Ramdani pada 7 Februari 2021, dan Achmad Jufriyanto sepertinya telah selesai masa pinjamannya dari Persib Bandung seiring dibatalkannya Liga 1 2020.

Sementara itu, sebagian besar pemain Bhayangkara FC diketahui berstatus anggota polisi aktif dan statusnya di tim pun merupakan salah satu penugasan. Namun, dilansir dari laman Transfermarkt tidak ada data detail kapan kontrak para pemain tersebut berakhir.

Untuk empat pemain asing, hanya Ezechiel N'Douassel yang tercatat memiliki kontrak hingga 31 Desember 2021. Pemain lain yaitu Renan Silva (dilaporkan dikontrak semusim), Lee Won-jae, dan Lee Yoo-joon tidak diketahui kapan durasi kontrak selesai bersama Bhayangkara.

Berita dengan kategori