Juventus Vs Inter Milan, Nerazzurri Siap Tampil Habis-habisan

Juventus Vs Inter Milan, Nerazzurri Siap Tampil Habis-habisan

Terbaiknews - - Inter Milan siap tampil habis-habisan saat berjumpa Juventus pada leg kedua Coppa Italia...

- Inter Milan siap tampil habis-habisan saat berjumpa Juventus pada leg kedua Coppa Italia 2020-2021.

Duel antara Juventus vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Bagi Inter Milan, laga leg kedua Coppa Italia melawan Juventus ini akan menentukan nasib mereka apakah bisa melaju ke partai puncak atau tidak.

Sebab, Inter Milan saat ini tertinggal agregat dengan skor 1-2 di leg pertama.

Juventus Vs Inter Milan, Kesempatan Lukaku Akhiri Kutukan Si Nyonya Tua

Klub berjulukan I Nerazzurri itu harus mampu meraih kemenangan dengan margin skor lebih dari dua gol, jika ingin tampil di partai puncak.

Di sisi lain, Juventus hanya perlu meraih hasil seri untuk menyingkirkan Inter Milan.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan, bahwa mereka mengusung misi bangkit.

Antonio Conte mengatakan, laga leg kedua nanti mereka siap tampil habis-habisan demi lolos ke final Coppa Italia.

Jadwal Semifinal Coppa Italia, Juventus Vs Inter Milan

"Terlepas dari kemenangan, siapapun yang mengenakan jersey ini memiliki kewajiban untuk membuat bangga para fans kami, ini harus selalu menjadi misi kami," kata Conte dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi Inter Milan.

"Cara terbaik untuk meyakinkan diri kepada para pemain untuk memenangkan pertandingan dan mencoba untuk melewati fase ini adalah dengan kerja keras, dan melakoni pertandingan dengan cara yang tepat, seperti yang biasa kami lakukan," ujar Conte.

"Kami harus tampil habis-habisan dan dengan semangat dan tekad seperti yang telah kami tunjukkan pada dua pertandingan sebelumnya," ujar Conte melanjutkan.

"Kami harus lebih berani untuk bangkit atas apa yang telah terjadi di pertemuan sebelumnya dan mencoba menjadi sempurna karena untuk mengalahkan Juventus, Anda harus tampilkan permainan yang berbatasan dengan kesempurnaan," tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

Gelandang Inter Milan Tersanjung Dapat Pujian dari Legenda Juventus

Adapun, kali terakhir Inter Milan berkunjung ke Stadion Allianz adalah pada Maret tahun lalu, tepatnya pada pekan ke-26 Serie A 2019-2020. Pada saat itu, Inter takluk 0-2 dari tim tuan rumah.

Berita dengan kategori