BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! 

BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! 

Terbaiknews - JakartaIDN Times - Sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara...

Jakarta, IDN Times - Sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kini sedang membuka banyak lowongan kerja, loh. Mulai dari PT Amarta Karya (Persero), Bank BTN, BNI, hingga BGR Logistics.

Yuk, cek lowongan pekerjaan apa saja yang tersedia!

1. Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI)

BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! Pegawai BNI Syariah Kantor Cabang Semarang memberikan penjelasan kepada nasabah millennial terkait tabungan Hasanah yang bisa digunakan untuk pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) atau BNI Griya iB Hasanah, di Semarang, Jawa Tengah. IDN Times/Dhana Kencana

Ada lebih dari 10 lowongan kerja yang dibuka BNI. Mulai dari Officer Development Program, Assistant Manager - Budgeting and Finance Reporting, Assistant Manager Digital Banking, Analyst Management Source Control dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa cek selengkapnya di link ini.

https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk/jobs

2. Lowongan Kerja Bank BTN

BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! Dok.Bank BTN

Khusus kamu yang tinggal di Tarakan, Bank BTN lagi cari pekerja untuk menjadi Customer Service dan Teller Service untuk ditempatkan di Kantor Cabang Tarakan. Rekrutmen ini khusus bagi kamu putra/putri daerah Kota Tarakan, ya.

Segera daftarkan diri kamu di https://recruitment.btn.co.id/ sebelum tanggal 15 Februari 2021. Semoga berhasil!

3. Lowongan Kerja PT Amarta Karya

BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! Ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

PT Amarta Karya (Persero) juga membuka sejumlah lowongan kerja nih untuk kamu lulusan arsitektur, teknik mesin, teknik elektro, dan hukum.

Cek Website resmi Karir AMKA dengan cara masuk ke website karir.amka.co.id, lalu lihat posisi yang ditentukan lalu apply.

4. Lowongan Kerja BGR Logistic

BUMN Obral Lowongan Kerja, Cek Daftarnya di Sini! IDN Times / Auriga Agustina

Selain itu juga ada lowongan dari BGR Logistics. Ada posisi Product Promotion Officer, Fleet Management Officer, Business Partner Goverment Specialist dan Market Analyst.

Semua pendaftaran dibuka sampai 7 Februari 2021. Segera daftarkan diri kalian di web rekrutmen BGR Logistics : https://recruitment.bgrlogistics.id/ sekarang juga!!

Berita dengan kategori