Warga Surabaya, Jangan Lupa kalau Jalan Adityawarman Ditutup Malam Ini

Warga Surabaya, Jangan Lupa kalau Jalan Adityawarman Ditutup Malam Ini

Terbaiknews - BATASI AKTIVITAS: Jalan Adityawarman yang akan ditutup mulai hari ini. Penutupan berlangsung mulai pukul 22.00 hingga Sabtu 08.00. (Alfian Rizal/Jawa Pos)

− Pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) juga berlaku di Jalan Adityawarman. Masyarakat diminta membatasi kegiatan. Sanksi tegas pun disiapkan. Salah satunya tilang di tempat.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra mengungkapkan, penutupan jalan dilakukan Jumat pukul 22.00 hingga 08.00. Aturan tersebut berlangsung sampai Minggu atau berakhirnya PPKM. ’’Ini membatasi aktivitas masyarakat,’’ terangnya.

Dengan ditutupnya jalan tersebut, kata Teddy, masyarakat diharapkan berada di rumah saja. Apalagi, Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo juga ditutup. Sosialisasi juga sudah dilakukan. Camat dan stakeholder lainnya juga sudah diajak koordinasi. Mereka pun menyosialisasikan ke warga terdampak penutupan.

Sanksi tegas juga bakal diberikan kepada mereka yang melanggar. Salah satunya tilang di tempat. Bukan hanya itu, pelanggar juga bisa ditilang karena melanggar protokol kesehatan (prokes). Sanksinya sesuai perwali yang berlaku. Yakni, membayar denda Rp 150 ribu.

Teddy berharap semua warga, terutama yang berada di kawasan itu, bisa patuh terhadap aturan tersebut. Apalagi, pada Minggu terakhir ini, PPKM diperketat. ’’Ini dilakukan juga untuk memaksimalkan PPKM,’’ jelasnya.

Ajakan Rujuk Ditolak, Celurit Bertindak

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori