Suami Dituduh Selingkuh, Tidak Terima, Istri Dibakar di Depan Keluarga

Suami Dituduh Selingkuh, Tidak Terima, Istri Dibakar di Depan Keluarga

Terbaiknews - Ilustrasi wanita dibakar (Antara)

JawaPos.com – Polisi menangkap pria berinisial N, 21, yang tega membakar istri-nya sendiri berinisial R, 20, di Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. N tega melakukan perbuatan keji tersebut karena dibakar rasa cemburu.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan yang dikonfirmasi ANTARA dari Medan, Senin (1/2) mengatakan bahwa istri pelaku awalnya mencurigai N selingkuh dengan wanita lain. Namun, pelaku justru mencurigai korban berselingkuh, hingga akhirnya pelaku nekat membakar korban.

“Suaminya pacaran lagi, istrinya yang dicurigai (selingkuh),” katanya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Percut Sei Tuan guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Yuliana, 35, kakak ipar korban menyebut bahwa lokasi pembakaran itu terjadi di rumahnya. Kejadiannya bermula ketika R berjumpa dengan N di pinggiran rel kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya.

Saat bertemu, korban dan pelaku terlibat pertengkaran. Korban pun kembali ke rumah kakak iparnya.

Tak berselang lama, pelaku datang menyusul ke rumahnya sambil menenteng bensin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya berinisial A, 14.

Cekcok mulut antara keduanya pun tak terhindarkan. Bahkan, sambung Yuliana, pelaku menuduh kalau istrinya selingkuh dengan kakak pelaku. Pelaku kemudian menjambak korban dan menyeretnya dari kamar tidur ke ruang tamu. Pihak keluarga sempat melerai, tapi pelaku dengan beringas menyiramkan bensin dan langsung membakar korban.

Akibat peristiwa itu, korban menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Berita dengan kategori