Ruben Onsu Malas Ladeni Penggemar Fanatik Betrand Peto

Ruben Onsu Malas Ladeni Penggemar Fanatik Betrand Peto

Terbaiknews - Betrand Peto. (Instagram Ruben Onsu)

– Penggemar fanatik Betrand Peto menuding bahwa Ruben Onsu dan keluarganya memanfaatkan kesuksesan remaja yang akrab disapa Onyo itu. Hal itu membuat Ruben agak marah dan kecewa atas tudingan tak bertanggungjawab tersebut.

Tuduhan itu sempat memuat suami Sarwendah terganggu. Dia menganggap ini sebagai sebuah ujian yang harus dijalaninya.

Kendati tuduhan-tuhan para penggemar membuatnya cukup terganggu, Ruben mengaku malas menanggapinya secara serius. Dia juga enggan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Capek ya, capek. Kalau saya mengajarkan anak-anak saya untuk memaafkan mereka,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (3/2).

Betrand Peto sendiri juga cukup terganggu akibat tuduhan penggemar fanatiknya. Ia bahkan sempat meminta Ruben Onsu menghadirkan psikolog untuk curhat apa yang ada di pikirannya.

Ruben Onsu bersyukur Onyo jadi lebih lega setelah berbicara dengan psikolog bernama Melisa yang secara khusus datang ke rumahnya. “Sudah jauh lebih baik karena di-handle sama ahlinya lah. Senang lah ketika anak menemukan wadahnya,” ucapnya.

Ruben juga mengatakan, Melisa memperlakukan Betrand Peto dengan sangat baik. Pembicaraan mereka berjalan lancar karena sang psikolog bisa memosisikan diri sebagai teman. Onyo pun bisa menumpahkan hal-hal menganjal di pikirannya.

“Setelah saya pulang sorenya baru ditarik kesimpulan apa hasilnya,” katanya.

Ruben Onsu juga lega setelah berbicara dengan psikolog karena Betrand Peto jadi sangat erat dengan dirinya dan semua anggota keluarganya. “Tadi malam dia bilang, Ayah mau tidur di sini,” ungkapnya.

Betrand Peto awalnya akan terlibat dalam project video klip Thalia. Namun dengan adanya tuduhan penggemar Onyo dimanfaatkan oleh dirinya dan keluarga, Ruben Onsu akhirnya memutuskan tidak melibatkannya.

Berita dengan kategori