Ridho Rhoma Ditangkap, Rhoma Irama Berterima Kasih ke Polisi

Ridho Rhoma Ditangkap, Rhoma Irama Berterima Kasih ke Polisi

Terbaiknews - JawaPos.com – Raja dangdut Rhoma Irama menyampaikan terima kasih kepada petugas kepolisian...

JawaPos.com – Raja dangdut Rhoma Irama menyampaikan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah menangkap putranya, Ridho Rhoma, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Menurut Rhoma, dengan ditangkapnya Ridho, hal ini justru menyelamatkan putranya dari jurang narkoba yang lebih dalam.

“Saya ingin ucapkan terimakasih pada kepolisian yang telah menangkap Ridho. Bayangkan kalau misalkan seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan (baru ditangkap). Kalau mungkin satu tahun bisa jadi dia overdosis,” ucap Rhoma Irama dalam jumpa pers di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (8/2).

Rhoma berharap, Ridho menyadari kesalahanya dan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya. Dia juga berharap putranya itu mendapatkan penanganan hukum yang tepat supaya bisa benar-benar sembuh dari ketergantungannya pada obat-obatan terlarang.

“Tentunya dengan harapan ke depan bahwa semoga nanti di tahap selanjutnya Ridho mendapat perlakuan hukum yang adil dan yang bijak, yang adil,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama juga menyampaikan dirinya tidak mau menyalahkan orang lain atas masuknya sang putra dalam lembah kelam narkoba. Sebab selama ini Rhoma Irama tidak pernah membatasi Ridho bergaul dengan siapapun.

“Dalam ini kita harus introspeksi ke dalam tanpa menyalahkan orang lain. Bahwa saya sering bicara sama Ridho, kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaulah dengan siapapun. Tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilihlah bergaul. Kira-kira itu pesan saya sama Ridho,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diamankan polisi bidang narkoba dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2) di salah satu apartemen yang terletak di bilanga Sudirman Jakarta Selatan. Dia diamankan bersama dua orang temannya.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir ekstasi yang ditemukan di kantong celana Ridho Rhoma. Hasil tes urine menunjukkan ia positif amphetamin dan metamentamin.

Berita dengan kategori