Rhoma Irama Sempat Tak Percaya Ridho Rhoma Ditangkap Lagi

Rhoma Irama Sempat Tak Percaya Ridho Rhoma Ditangkap Lagi

Terbaiknews - Rhoma Irama memberikan keterangan soal ditangkapnya sang putra Ridho Rhoma (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JawaPos.com – Raja dangdut Rhoma Irama angkat suara terkait diangkapnya sang putra, Ridho Rhoma atas kasus penyahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Pertama kali mengetahui kabar tersebut beberapa hari lalu, Rhoma mengaku sempat tak percaya.

“Ada yang kasih info Ridho ketangkap lagi, saya gak percaya awalnya. Jangan jangan salah nama nih,” ujar Rhoma Irama saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (8/2).

Keesokan harinya, mantan suami Angel Lelga itu mendengar kabar dari orang terpercaya kalau kabar itu benar adanya. Namun ditangkap atas kasus apa, Rhoma Irama mengaku belum mengetahuinya secara jelas.

“Akhirnya kemarin Ridho telepon saya nangis- nangis luar biasa. Dia bilang ada di Polres, minta maaf. Saya terus terang syok sekali kenapa ini bisa terjadi lagi gitu,” ungkapnya.

Kala itu, Ridho Rhoma sempat bilang kepada sang ayahanda bahwa ini adalah akhir dari karirnya di dunia hiburan karena tertangkap kedua kalinya atas kasus narkoba. Namun, Rhoma Irama memprotes pernyataan sang putra.

Dia mengatakan setiap orang bisa melakukan kekasahan dan bisa saja dimaafkan. Namun kesalahan ini sudah kedua kalinya merupakan peringatan kedua bagi Ridho Rhoma.

“Ini peringatan kedua. Kalau kamu melakukan ketiga kalinya Allah menutup hati kamu, khatamallahu ala qulubihim,” ungkap Rhoma Irama pada Ridho mengutip ayat Alquran surat Albaqarah.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diamankan polisi bidang narkoba dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2) di salah satu apartemen yang terletak di bilanga Sudirman Jakarta Selatan. Dia diamankan bersama dua orang temannya.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir ekstasi yang ditemukan di kantong celana Ridho Rhoma. Hasil tes urine menunjukkan ia positif amphetamin dan metamentamin.

Berita dengan kategori