Promo Film ‘White Tiger’, Priyanka Chopra Kenakan Dress Belang-belang

Promo Film ‘White Tiger’, Priyanka Chopra Kenakan Dress Belang-belang

Terbaiknews - Priyanka Chopra. (Boldsky)

– Aktris Hollywood Priyanka Chopra, istri penyanyi Nick Jonas, memamerkan sisi ‘liar’ lewat gaya motif busananya. Dia memberikan sedikit sentuhan pula itu pada anjingnya yang bernama Diana Chopra Jonas.

Dilansir dari Footwear News, Rabu (3/2), ternyata Priyanka menyampaikan pesan tentang film Netflix barunya ‘White Tiger’ dengan gaun bergaris seperti harimau milik St. John. Film itu bergenre drama dan akan tayang pada 2021 ini. Tampil dengan gaya yang stylish, Priyanka Chopra mengenakan busana motif belang-belang yang sama dengan hewan peliharaannya.

Sedangkan untuk riasannya, Priyanka selalu tak pernah lupa menggunakan lipstik warna merah. Dan aksesorinya, anting hula hoop membuatnya makin menarik dengan rambut dibuat sanggul ke atas.

Berkah Pandemi, Priyanka Chopra jadi Lebih Intim dengan Suami

Untuk melengkapi penampilannya sendiri, aktris India ini memilih sandal kulit hitam yang lengkap dengan tali dan heels yang lancip. Karena film barunya akan dirilis tahun ini, sang produser film ini cukup sibuk dengan wawancara virtual. Dalam satu posting di media sosial, Chopra mengungkapkan kesibukannya.

Selain memamerkan gayanya di rumah selama karantina, Priyanka Chopra juga telah meluangkan waktu untuk melanjutkan kemitraannya dengan sejumlah label alas kaki. Dirinya juga tak lupa untuk berdonasi selama pandemi.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra)

Bintang ‘Quantico’ ini juga selalu menampilkan busana karya desainer dunia. Sebelumnya dia tampil dalam karya Philosophy Di Lorenzo Serafini, Markarian, dan Rebecca Vallance. Dia juga baru-baru ini mengambil peran sebagai duta terbaru The British Fashion Council untuk Perubahan Positif.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori