[POPULER NASIONAL] Respons Moeldoko soal Surat AHY ke Jokowi | Marzuki Alie Berencana Tempuh Jalur Hukum karena Dituding Melengserkan AHY

[POPULER NASIONAL] Respons Moeldoko soal Surat AHY ke Jokowi | Marzuki Alie Berencana Tempuh Jalur Hukum karena Dituding Melengserkan AHY

Terbaiknews - – Informasi mengenai upaya pengambilalihan kekuasaan di Partai Demokrat masih menjadi...


, – Informasi mengenai upaya pengambilalihan kekuasaan di Partai Demokrat masih menjadi perhatian utama para pembaca Kompas.com.

Artikel tentang respons Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko soal surat yang dikirim Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) ke Presiden Joko Widodo menjadi berita terpopuler di desk nasional Kompas.com.

Dalam artikel tersebut Moeldoko menyikapi secara santai surat yang dikirimkaan AHY ke Presiden Jokowi.

Selain itu, pernyataan mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie yang berencana menempuh jalur hukum karena merasa difitnah lantaran dituding terlibat kudeta di Demokrat, juga masuk ke dalam deretan berita populer di desk nasional Kompas.com.

Ia merasa dirugikan oleh tudingan tersebut dan akan memproses secara hukum satu per satu elite Demokrat yang telah menudingnya.

Berikut paparannya:

1. Respons Moeldoko soal surat AHY ke Jokowi

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tak menjawab secara jelas ketika ditanya kelanjutan surat yang dikirim Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Presiden Joko Widodo.

Surat yang dimaksud menyoal tentang isu kudeta AHY dari Partai Demokrat yang diduga melibatkan pejabat penting di lingkaran dekat Presiden Jokowi dan menyeret nama Moeldoko.

"Orang ngopi-ngopi kok masa lapor Presiden, yang enggak-enggak aja," kata Moeldoko di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Berita dengan kategori