Pimpin DPW PAN Jawa Barat, Berikut Perjalanan Karier Desy Ratnasari...

Pimpin DPW PAN Jawa Barat, Berikut Perjalanan Karier Desy Ratnasari...

Terbaiknews - KOMPAS.com - Aktris senior Desy Ratnasari didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai...

KOMPAS.com - Aktris senior Desy Ratnasari didapuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN) Provinsi Jawa Barat 2020-2025.

Desy terpilih dalam Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat yang digelar di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung pada 7 September 2020.

Kiprah Desy Ratnasari sebagai politisi telah dimulai sejak 2013.

Mengapa Indonesia Tak Memiliki Partai Buruh?

Lantas, bagaimana perjalanan karir Desy Ratnasary?

Sebelum memasuki dunia politik, aktris yang tenar di era 90-an ini sempat menjadi penyanyi, serta membintangi puluhan judul sinetron dan film.

Salah satu lagu yang terkenang di ingatan masyarakat hingga kini antara lain lagu "Tenda Biru" yang dirilis pada 1996.

Melansir Tribunnews, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat pada 12 Desember 1973 ini memulai karier di dunia hiburan saat berusia 14 tahun.

Perjalanan Bambang Soesatyo, Pernah Berkiprah di Media, Jadi Politisi hingga Ketua MPR...

Dunia model

Pimpin DPW PAN Jawa Barat, Berikut Perjalanan Karier Desy Ratnasari...KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis dan pembawa acara, Desy Ratnasari saat ditemui di Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Saat itu, Desy Ratnasari menapaki dunia model dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada 1987, dan berhasil menjadi runner up.

Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Sukabumi 1992, Desy Ratnasari memutuskan hijrah ke Jakarta untuk menempuh studi yang lebih tinggi.

Berita dengan kategori