Isu Reshuffle Jilid II, Moeldoko: Urusan Bapak Presiden

Isu Reshuffle Jilid II, Moeldoko: Urusan Bapak Presiden

Terbaiknews - Kepala Staf Kepresidenan (KSP)Moeldoko. (Dok JawaPos.com)

– Berhebus kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali akan melakukan perombakan atau reshuffle kabinet jilid II. Isu reshuffle itu dihembuskan oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer .

Menanggapi hal tersebut, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengaku tidak mengetahui kalau Presiden Jokowi akan kembali melakukan reshuffle kabinet. “Ah enggak ngerti lah,” singat Moeldoko dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/2).

Moeldoko menegaskan, urusan mengenai reshuffle kabinet adalah ranahnya Presiden Jokowi. Menurutnya, sebagai kepala negara, Jokowi lebih tahu siapa anggota di kabinetnya yang akan digantikan. “Urusan Bapak Presiden lah, buat apa mengira-ngira,” katanya.

Moeldoko mengaku tidak mengerti mengenai perombakan kabinet tersebut. Sehingga dia meminta kepada awak mendia untuk tidak menanyakan hal tersebut ke dirinya. “Udah jangan tanya itu. Aku enggak mengerti,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer mengembuskan isu reshuffle kabinet Presiden Jokowi. JoMan menyebut reshuffle jilid kedua Kabinet Indonesia Maju ini akan dilakukan dalam waktu dekat. “Reshuffle jilid 2. Katanya sih dekat-dekat ini,” kata Immanuel.

Noel mengatakan setidaknya akan ada satu hingga tiga menteri yang akan terkena reshuffle tersebut. Namun, dia tidak mengetahui secara rinci nama-nama menteri yang akan diganti.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori