Sopir Mobil yang Kabur Usai Tertabrak Motor di Karang Tengah Menyerahkan Diri ke Polisi

Sopir Mobil yang Kabur Usai Tertabrak Motor di Karang Tengah Menyerahkan Diri ke Polisi

Terbaiknews - TANGERANGKOMPAS.com - Uda Safrizalsopir yang sempat melarikan diri usai ditabrak dua pengendara...

TANGERANG, KOMPAS.com - Uda Safrizal, sopir yang sempat melarikan diri usai ditabrak dua pengendara motor di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, menyerahkan diri ke polisi.

Ia datang ke Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (5/2/2021) pagi, setelah sempat dicari polisi.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang tewas.

"Ya benar. Pengemudi itu Uda Safrizal menyerahkan diri sekitar pukul 09.00 WIB ke Polres Metro Tangerang Kota," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman, Jumat malam.

Korban Kecelakaan Meninggal Usai Ditolak Tiga RS Swasta di Tangerang

Badruzzaman mengatakan, pihaknya tengah memeriksa yang bersangkutan. Ia menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi karena kelalaian Uda Safrizal.

"Selain itu, pengendara (Uda Safrizal) juga kurang hati-hati," tutur dia.

Kronologi

Saat itu, Uda Safrizal mengendarai mobil merk Proton dengan pelat nomor B 1171 SAB. Mobil tersebut ditabrak motor yang ditumpangi Ribut Mahardani (22) dan Cecep Hermansah (20).

Ribut meninggal usai terlibat kecelakaan. Nahas, pria tersebut meninggal setelah ditolak di tiga rumah sakit (RS) swasta di Kota Tangerang.

Seorang pria yang ikut mengevakuasi korban, Bayu Permana mengatakan, mulanya Ribut dan rekannya Cecep sedang mengendarai motor dari arah utara jalan tersebut.

Berita dengan kategori