[POPULER JABODETABEK] Wacana Lockdown Akhir Pekan di DKI | Profil Zaim Saidi

[POPULER JABODETABEK] Wacana Lockdown Akhir Pekan di DKI | Profil Zaim Saidi

Terbaiknews - JABODETABEK- Berita soal wacana penerapan lockdown pada akhir pekan di DKI Jakarta menjadi yang...

JABODETABEK, - Berita soal wacana penerapan lockdown pada akhir pekan di DKI Jakarta menjadi yang terpopuler di Megapolitan Kompas.com, Rabu (4/2/2021).

Berikut lima berita yang paling banyak dibaca sepanjang kemarin.

Bawa Senjata Tajam, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Lenteng Agung

1. Pemprov DKI Kaji Opsi Lockdown Akhir Pekan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap mengkaji opsi lockdown dalam penanganan Covid-19.

"Nanti tentu DKI Jakarta akan melakukan kajian analisa, nanti Pak Gubernur juga memimpin rapat-rapat internal apakah usulan dari DPR RI (untuk lockdown) dimungkinkan," kata Ariza dalam keterangan suara, Selasa (2/2/2021).

Dia menjelaskan, ide lockdown tersebut berasal dari DPR RI yang mengacu pada kebijakan yang diterapkan di Turki tentang lockdown di akhir pekan.

Berita selengkapnya di sini.

2. Lokasi Gang Buntu di Depok yang Jadi Viral

Video mengenai gang buntu di Depok, Jawa Barat, viral belakangan ini di media sosial TikTok setelah akun TikTok @terdalam_ kerap membagikan kejadian unik seputar gang buntu ini.

Akun tersebut merekam dan membagikan momen di mana sejumlah kurir/ojek online terus melaju, padahal sudah ia peringatkan bahwa gang tersebut buntu sehingga mereka terpaksa putar arah ketika sampai di ujung gang.

Berita dengan kategori