Polisi Kejar 4 Anggota Geng Motor yang Terlibat Tawuran dan Tewaskan Seorang Remaja di Tambora

Polisi Kejar 4 Anggota Geng Motor yang Terlibat Tawuran dan Tewaskan Seorang Remaja di Tambora

Terbaiknews - - Unit Reskrim Polsek TamboraJakarta Barattelah mengetahui identitas tersangka pelaku tawuran...

, - Unit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat, telah mengetahui identitas tersangka pelaku tawuran antar geng motor yang menewaskan satu orang pada Minggu (31/1/2021) kemarin. Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diketahui berjumlah empat orang.

"Untuk kelompok pelaku sudah teridentifikasi, kami sudah melakukan pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekat para pelaku bisa kami amankan," kata Faruk, Senin (1/2/2021)

"Jumlah pelaku dari hasil keterangan para saksi dan hasil penelusuran CCTV berkisar 3-4 orang, ini yang melakukan (pengeroyokan) terhadap korban," lanjut dia.

Tawuran Antargeng Motor di Tambora, Seorang Remaja Tewas

Sementara kelompok geng yang terlibat perkelahian itu berjumlah sekitar 40 orang.

Sebelumnya diberitakan, tawuran antara dua geng motor terjadi di Jalan KH Moh Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu dini hari kemarin. Seorang remaja berinisial R (16) tewas dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, tawuran dilakukan dua geng sepeda motor dari wilayah berbeda. Anggota geng itu merupakan remaja.

Dalam tawuran tersebut, korban tewas karena mengalami luka sabetan senjata tajam di beberapa anggota tubuhnya.

Faruk menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan mencari tahu motif perkelahian itu.

"Masih kami dalami penyebab perkelahian, nanti kalau pelaku sudah tertangkap nanti akan kami ketahui motifnya apa," tambah Faruk.

Berita dengan kategori