Karena Namanya, Bayi Ini Dapat Akses Internet Gratis Selama 18 Tahun

Karena Namanya, Bayi Ini Dapat Akses Internet Gratis Selama 18 Tahun

Terbaiknews - - Bukan sekadar uniknama bayi satu ini juga membawa berkah bagi keluarga dan kedua orang tuanya....

- Bukan sekadar unik, nama bayi satu ini juga membawa berkah bagi keluarga dan kedua orang tuanya. Dia adalah Twifia, seorang bayi perempuan asal Swiss.

Nama Twifia sengaja dipilih oleh orangtuanya untuk mendapatkan hadiah dari penyedia layanan internet di Swiss, Twifi, yang menggelar sebuah program khusus. Akses internet gratis selama 18 tahun akan diberikan bagi keluarga yang menamai anaknya "Twifia" atau "Twifius".

Posting Viral Kecepatan Internet, Ini 3 Aplikasi untuk Uji Kencang

"Kami menamai anak perempuan kami Twifia untuk internet gratis," aku ayah Twifia, yang tak mau menyebutkan namanya sendiri, seperti dihimpun KompasTekno dari Kidspot, Minggu (18/10/2020).

Meski demikian, kedua orang tua Twifia sendiri mengaku malu menamai anak mereka mirip dengan nama ISP. Beberapa orang juga menuding mereka telah menggunakan anaknya untuk mendapatkan keuntungan.

"Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar, karena kami juga tidak ingin membenarkan perlakuan kami. Kami juga memiliki sedikit rasa malu," kata si Ayah.

"Twifia" sendiri merupakan kata ketiga dari nama lengkap sang bayi. Dua kata lainnya tidak diungkap oleh pihak keluarga. Yang jelas, ketiga kata tersebut disebutkan memang tertulis dalam akta kelahiran.

Mengenal Jaringan Kabel Bawah Laut, Jalan Tol Internet Dunia

Uang yang dihemat dari mendapat akses internet gratis selama 18 tahun rencananya akan ditabung untuk keperluan masa depan Twifia.

CEO Twifi, Philippe Fotsch, berkata akan memenuhi janji akses internet gratis kepada Twifia dan keluarganya sepanjang waktu dimaksud, walau perusahaannya bangkrut sekalipun. "Pemberian akses internet gratis ini adalah masalah nama baik," ujar Fotsch.