Gisel Kepincut Tesla Model X, Gempi Kaget Coba Fitur Kentut

Gisel Kepincut Tesla Model X, Gempi Kaget Coba Fitur Kentut

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Artis Gisella AnastasiaÂmenjadi selebriti yang ikutan 'demam'...

Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Gisella AnastasiaÂmenjadi selebriti yang ikutan 'demam' terhadap mobil listrik dengan menjajal salah satu produk Tesla, Model X. Ia bahkan mengajak putrinya, Gempi, pada kesempatan tersebut.

Hal ini diabadikan Gisel melalui cuplikan Stories pada akun Instagramnya yang kemudian diunggah ulang oleh importir Tesla, Prestige Motorcars.

"Aku mau mobil ini," kata Gempi yang terdengar pada video story tersebut, dikutip Senin (1/2).


"Kalau mau mobil ini harus berdoa dulu, minta, tanya dulu, minta rezekinya," sambut aktris yang kini menjadi tersangka kasus video porno tersebut.

Gisel Kepincut Tesla Model X, Gempi Kaget Coba Fitur KentutTesla Model X. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)

Pada video terlihat mobil yang dicoba Gisel merupakan Model X berkelir putih. Mobil ini memiliki karakteristik, salah satunya pintu pada baris kedua yang secara otomatis terbuka ke atas.

Gisel terlihat tak mengendarai Model X, dia dan Gempi hanya duduk di kabin mobil yang dijual lebih dari Rp2 miliar itu saat sedang parkir.

Gisel juga beberapa kali memainkan sistem unik pada mobil ini yakni fitur kentut. Fitur yang diaktifkan melalui layar hiburan besar pada dasbor ini memang dibuat sebagai hiburan dari Tesla.

Saat diaktifkan sistem audio akan mengeluarkan bunyi kentut seolah-olah berasal dari salah satu penumpang.

"Kok kentutnya beda Gem," tanya Gisel ke GempiÂyang terlihat sedikit kaget.

Pada video itu Gisel juga mengatakan bila putrinya sangat suka pada layar besar Model X. Sedangkan Gisel mengaku ingin mobil listrik lantaran ramah lingkungan dan tindak membuat polusi.

Saat ini diketahui Tesla memang menjadi incaran sejumlah artis hingga selebgram sebagai koleksi mereka. Artis yang sudah menggunakan mobil ini antaranya Dedy Corbuzier hingga selebgram Indra Kesuma.

Selain itu banyak juga pejabat yang mulai menggunakan mobil listrik Tesla di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/fea)