Sony Bagikan 5 Gim Gratis di PS Plus Februari 2021, Mau?

Sony Bagikan 5 Gim Gratis di PS Plus Februari 2021, Mau?

Terbaiknews - Jakarta -Sony mengumumkan deretan gim apa saja yang bisa diunduh oleh gamer setianya di...

, Jakarta -Sony mengumumkan deretan gim apa saja yang bisa diunduh oleh gamer setianya di PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Februari 2021, perusahaan asal Jepang itu tampaknya ingin memanjakan pemilik konsol PS4 dan tentunya gamer PS5 dengan 5 judul gim gratis di PS Plus Februari 2021.

Dikutip dari blog PlayStation pada Senin (1/2/2021), kelima gimÂitu termasuk Control Ultimate Edition (PS5), Destruction AllStars (PS5), Concrete Genie (PS4), Bloodstained: Ritual of the Night (PS4), dan Biped (PS4).

Gim pertama yang patut diunduh adalah Control Ultimate Edition. Dibuat oleh Remedy Entertainment, studio asal Finlandia yang sukses merilis judul-judul gim seperti Max Payne, Alan Wake, dan Quantum Break.

Disayangkan, PlayStation hanya membagikan gratis Control Ultimate Edition hanya untuk pengguna konsol PS5--walau gamer PS4 tetap dapat mengunduh gim tersebut.

Padahal, PlayStation sendiri membagikan gratis gim Control Ultimate Edition versi PS4 dan PS5 untuk region selain wilayah Asia.

Pemilik konsol PS4 yang sudah menanti gim buatan Remedy pun mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap keputusan PlayStation, dan mempertanyakan alasan perusahaan "menganaktirikan" gamer di Asia.

Berita dengan kategori