Dystopia: Contest of Heroes Hadir Perdana di Huawei AppGallery

Dystopia: Contest of Heroes Hadir Perdana di Huawei AppGallery

Terbaiknews - Jakarta - Huawei terus memperkuat ekosistem toko aplikasinyaAppGallery. Hal ini dilakukan dengan...

, Jakarta - Huawei terus memperkuat ekosistem toko aplikasinya, AppGallery. Hal ini dilakukan dengan menggandeng banyak mitra.

Dilansir GSM Arena,ÂJumat (20/11/2020), Beetroot Lab telah bekerja sama dengan Huawei untuk merilis gim terbarunya, Dystopia: Contest of Heroes. Gim ini telah hadir di Huawei AppGallery.

Gim ini berlatar tahun 2065, dan kisahnya berpusat pada pahlawan yang bertarung menguasai distrik distopia New York, melakukan serangan terhadap pemain lain dan membangun aliansi.

Huawei akan mendukung peluncuran gim tersebut dengan kekuatan pemasarannya. Perusahan telah membantu Beetroot Labs mengintegrasikan fitur Huawei Mobile Services seperti Account Kit dan In-App Purchases Kit.

Untuk saat ini, Dystopia memang hanya bisa diunduh dari AppGallery. Namun, gim tersebut akan meluncur di Google Play Store pada 25 November 2020.

Kemudian juga akan hadir di Samsung Galaxy Store dan App Store. Gim ini sebelumnya sudah dirilis di beberapa pasar pengujian untuk mengukur daya tariknya, sehingga sudah ada yang memainkannya.