Sony Boyong Kamera Saku ZV-1 Rp 10 Jutaan untuk Videografi Kasual

Sony Boyong Kamera Saku ZV-1 Rp 10 Jutaan untuk Videografi Kasual

Terbaiknews - Jakarta -Sony menghadirkan kamera saku digital terbarunya di Indonesia yakni Sony ZV-1. Kamera...

, Jakarta -Sony menghadirkan kamera saku digital terbarunya di Indonesia yakni Sony ZV-1. Kamera saku ini ditujukan untuk pengguna yang senang membuat konten video seperti vlog atau cerita video lainnya.

Hadir dengan berbagai fitur canggih dan mudah digunakan, kamera saku ZV-1 ini diklaim memungkinkan pengguna melakukan pengambilan video kasual dengan kualitas profesional.

President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan, di masa pandemi, kreativitas dan produktivitas perlu tetap dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan video.

Makiyama mengatakan, dalam lima tahun terakhir, video online telah telah meningkat pesat dan menjadi sebuah tren baru.

Tren ini diminati oleh generasi Z dan milenial yang berusia 20 sampai 30 tahun dan kebanyakan video direkam melalui smartphone. Namun, cukup banyak juga pengguna yang tertarik beralih ke kamera untuk meningkatkan kualitasnya.

"Inilah kesempatan bagi Sony Indonesia untuk memperkenalkan kamera digital ZV-1," kata Makiyama dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut, kamera saku ZV-1 ini dirancang untuk pengambilan video kasual sehingga memudahkan para pemula untuk merekam momen sehari-hari dan membagikannya di media sosial.