Samsung Kenalkan Neo QLED, Micro LED dan Lifestyle TV 2021

Samsung Kenalkan Neo QLED, Micro LED dan Lifestyle TV 2021

Terbaiknews - Micro LED terbaru dari Samsung Electronics 

, SEOUL - Menjelang gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2021 yang akan berlangsung 11 Januari 2021 hingga 14 Januari 2021 di Las Vegas, AS, Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan portofolio Neo QLED, Micro LED dan jajaran Lifestyle TV 2021.

Rangkaian produk audio visual ini diperkenalkan Samsung pada acara First Look yang digelar Kamis dinihari tadi WIB (7/1/2021).

Lini terbaru dari Samsung ini menggarisbawahi komitmen Samsung terhadap aksesibilitas, keberlanjutan, dan inovasi dengan berbagai kemajuan teknologi terbaru yang mendefinisikan kembali peran televisi di rumah konsumen.

Fitur aksesibilitas Samsung di 2021yang kini tersedia di semua model QLED dan Neo QLED 2021, menghadirkan kemajuan terbaru dalam teknologi dan Artificial Intelligence (AI) untuk membantu lebih banyak orang menikmati pengalaman TV dengan nyaman.

Jajaran produk 2021 menambahkan beberapa fitur baru seperti Caption Moving, Sign Language Zoom dan Multi-Output Audio, memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki gangguan pendengaran, tuna rungu, low vision, dan tuna netra untuk mengoptimalkan tampilan sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

Tahun 2022 mendatang, Samsung akan memperluas fitur Voice Guide yang menyediakan panduan audio untuk penyandang tuna rungu dan low vision.

Samsung akan terus mengembangkan fitur-fitur baru berbasis AI untuk meningkatkan aksesibilitas TV Samsung di tahun-tahun mendatang.

Neo QLED, Sebuah Lompatan Besar dalam Teknologi Layar TV

Samsung memperkenalkan teknologi layar yang sepenuhnya baru, Neo QLED, pada model flagship 8K (QN900A) dan 4K (QN90A).

Samsung mengangkat QLED ke level berikutnya berkat sumber cahaya baru, Quantum Mini LED yang dikontrol secara presisi dengan Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor, prosesor gambar bertenaga yang dioptimalkan untuk Neo QLED.